Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Perindo Morowali Buka Puasa Bersama,Putra Bonewa Beri Motovasi Kepada Bacaleg

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T10:52:38Z


TransSulteng-Morowali-Belum lama ini jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Morowali, menggelar acara buka puasa bersama di aula Hotel Metro, Bumi Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali, Putra Bonewa hadir langsung dalam acara tersebut, dan juga terlihat hadir para pengurus partai Perindo Morowali, serta bakal calon anggota legislatif dari sejumlah Dapil.

Selain sebagai ajang silaturrahmi, acara buka puasa tersebut juga merupakan bentuk kesyukuran jajaran pengurus partai dalam moment bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

 Pada kesempatan tersebut, Putra Bonewa yang juga digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Morowali 2024 mendatang, memberikan beberapa pesan kepada kader maupun bacaleg, untuk menghadapi Pemilu Legislatif.

Ia mengatakan bahwa seluruh bacaleg maupun kader harus tetap menjaga silaturrahmi dengan masyarakat, sehingga komunikasi tidak terputus, dan bisa menampung aspirasi warga, untuk diperjuangkan di tingkat kabupaten.

Dalam bertarung di dunia politik kata Putra Bonewa, tidak ada kata mundur atau gentar, harus berani menerima resiko. "Tidak ada kata mundur bagi kader Perindo Morowali, harus berani dan siap dengan resiko, tujuannya adalah meraih kemenangan, soal hasil itu urusan Allah SWT, yang jelas tidak ada kata mundur sebelum bertarung" ungkapnya.

Seperti diketahui, Putra Bonewa didaulat oleh DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, untuk maju bertarung pada Pilkada Morowali tahun 2024 mendatang, dimana saat ini memiliki 2 kursi di DPRD Morowali.

Dalam Pileg 2024, bacaleg Partai Perindo Kabupaten Morowali diisi pula oleh orang-orang baru, baik mantan Kepala Desa, mantan anggota TNI, mantan anggota Polri, dan mantan ASN, yang diprediksi bakal membuat kejutan dalam perebutan kursi legislatif.BAMS

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini