Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Lokasi Pembangunan Rumkit Tk. IV Gorontalo Kesdam XIII/Mdk

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T07:07:17Z


TransSulteng -Gorontalo- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh didampingi Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. melaksanakan peninjauan langsung pembangunan Rumkit Tk. IV Gorontalo Kesdam XIII/Mdk, bertempat di Desa Tabongo barat Kec. Tabongo Kab. Gorontalo, Jum'at (14/4/2023).

Setibanya di lokasi pembangunan Rumah Sakit, Pangdam beserta rombongan mengecek langsung proses pembangunan Rumkit Tk.IV Gorontalo Kesdam XIII/Mdk.

Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh membuka ruang selebar-lebarnya kepada para pengembang untuk melakukan konsultasi terkait pembangunan Rumkit Tk.IV Gorontalo Kesdam XIII/Mdk. Dengan harapan pembangunan RS ini dapat berjalan dengan baik dan dilaksanakan dengan benar. Hal ini dimaksud baik dari aspek kualitas bangunan, maupun target penyelesaian pembangunannya.

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan mudah-mudahan dengan keberadaan Rumkit TNI Angkatan Darat nantinya bisa mensejahterakan bagi TNI khususnya, dan bagi masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten/Kota Gorontalo pada umumnya, dalam mendapatkan pelayanan kesehatan maupun pengobatan di Rumkit Tk. IV Gorontalo Kesdam XIII/Mdk.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka menegaskan kepada Kepala Proyek supaya lebih semangat lagi dalam mengerjakan pembangunan Rumkit Tk.IV Gorontalo Kesdam XIII/Mdk. Karena diusahakan 2 bulan kedepan ditargetkan sudah rampung pembangunannya dan semoga dalam keadaan siap operasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersbut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Asintel Kasdam XIII/Mdk Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E., Asops Kasdam XIII/Mdk Kolonel Inf Sarwo, S.I.P., Danpomdam XIII/Mdk Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, SH, Para Kasi Kasrem 133/NW, Dandeninteldam XIII/Mdk Letkol Inf Fahmil Harris, S.I.P, Ka Hubdam XIII/Merdeka Letkol Chb Adris Marlon Tuwaidan, Para Dandim jajaran Korem 133/NW.suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini