Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerinta Parigi Moutong Melaksanakan Safari Ramadhan Di Wilayah Utara

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T17:45:21Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Momentum bulan Suci Ramadhan adalah moment terindah bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa kepada Allah SWT.

Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah  kali ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong  melaksanakan kegiatan Safari Ramdhan yang dimulai dari wilayah Utara Kecamatan Moutong, Kamis (13/4/2023). 

Tim I Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, pada sore hari menjelang buka puasa bupati Parigi Moutong menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa, para Camat ,untuk menyampaikan hal hal terkait dengan program pembangunan yang telah  dilaksanakan serta melakukan pemantauan dan evaluasi. 

Bupati Samsurizal dalam arahanya ,mengajak masyarakat untuk mensukseskan beberapa Event yang akan di gelar oleh Pemerintah Daerah seperti Festival Durian, Khatulistiwa Marathon, Festival Teluk Tomini, Paralayang, Pro PON bola volli dan beberapa Event lainnya, termasuk dalam menyongsong Parigi Moutong sebagai Kabupaten Durian di Indonesia.untuk itu Mari kita sukseskan seluruh Event yang ada," Ujar Bupati Samsurizal.

Turut hadir mendampingi Bupati Parimo yaitu, Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu serta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong. 

DISKOMINFO PARIMO/IS,DR

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini