Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Preemtif Sambangi Eks Napiter, Ajak Dukung Ops Madagoraya

Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T10:40:09Z


TransSulteng-Poso-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso Satuan Tugas Ops Madagoraya 2023 yakni Satgas Preemtif  melaksanakan silaturahmi sekaligus melakukan Pembinaan dan penyuluhan  kepada Salah Satu Eks Napiter Mulyadi @Mul di desa masamba kecamatan poso pesisir kabupaten,poso.

Kali Ini IPDA Ramlin yang tergabung dalam satgas II Preemtif melaksanakan sambang dan silaturahim ,dalam kunjungan silaturahmi itu diterima oleh Mulyadi @ Mul  dan menyambut baik kehadiran Dai Polri Ops Madago Raya.

Ipda Ramlin  juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijiriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Dengan momen hari lebaran ini kita pererat ukuwah islamiah dan ukuwah insania saling maaf memaafkan antara sesama manusia sehingga terbina komunikasi dan membangun persaudaraan diantara kita,” ucap Ramlin 

Dalam kesempatan tersebut juga  Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Menyampaikan Pesan Kamtibmas menghimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, ujaran kebencian, Isu Sara, yang akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa,jangan sampai merusak silaturahmi dan saling bermusuhan dalam Kehidupan.

Dalam giat silaturahmi ini diharapkan tetap terjalinya Kemitraan dan Kebersamaan dengan Polri dalam menjaga Harkamtibmas serta mendukung Ops Madago raya tahap II Tahun 2023.

Melalui kegiatan sambang silahturahmi tersebut tetap terjalin hubungan Kemitraan  Polri bersama  masyarakat  dalam rangka menjaga Kamtibmas untuk mendukung  ops Madago Raya 2023 dalam mencegah penyebaran paham Radikalisme, dan Terorisme di Kecamatan Poso Pesisir.tutupnya (SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini