Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Costumer Gathering Kalla Toyota Morowali, Berbagai Promo Dipaparkan

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T12:59:12Z


TransSulteng-Morowali - Kalla Toyota Morowali menggelar Costumer Gathering bertempat di Warkop Aweng, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (18/5/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan pada hari Kamis setiap pekannya, namun di tempat berbeda, yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan tentang promo-promo yang sedang berlangsung. 

Nurfajri Ashidiq selaku Supervisor Kalla Toyota Cabang Poso yang membawahi Poso, Touna dan Morowali bersaudara mengatakan bahwa Costumer Gathering digelar agar costumer mendapatkan benefit tambahan setiap event berupa diskon tambahan, promo tukar tambah, dan voucher senilai Rp2.000.000,- khusus pembelian Toyota Calya. "Intinya, kegiatan ini bertujuan memudahkan costumer untuk mendapatkan promo-promo yang sedang berlangsung di Kalla Toyota Morowali" ungkapnya.

Yang paling menarik dari Costumer Gathering kali ini adalah kehadiran All New Agya yang selama ini dinantikan. Bagi Costumer yang ingin trade Agya, akan mendapatkan diskon potongan senilai Rp2.000.000,-.

Costumer yang ingin test drive Agya pun dipersilahkan untuk mencoba sensasi berkendara dengan Agya Generasi ke 4 tersebut.

Toyota sendiri merupakan Brand Mobil ternama di dunia dan menjadi penjualan terbaik di Morowali. Dampak investasi di Morowali membuat pasar otomotif pun menggeliat, dan perang merk tidak bisa lagi dihindari.

Kalla Toyota Morowali yang beralamatkan di Desa Bahoruru, Bungku Tengah tidak hanya melayani penjualan tetapi juga menjamin Service dan ketersediaan Spare Part.

Untuk warga Morowali yang ingin menukar mobilnya dengan Brand Toyota, bisa memanfaatkan Program Trade In karena dengan Kalla Toyota "Semua Lebih Mudah".BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini