Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAMI Komitmen Menangkan Julfikar Bualo Di DPRD Sulteng, Prabowo Presiden RI

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T10:28:13Z


TransSulteng-Morowali- Ketua Komunitas Anak Morowali (KAMI), Abdurrahman mengatakan, KAMI adalah gabungan anak muda yang ada di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara khusus memberikan dukungan kepada Julfikar Bualo atau yang lebih akrab disapa Roy.

Julfikar Bualo sendiri merupakan salah seorang mantan aktivis muda, yang banting setir menjadi seorang pengusaha dan kini juga bergabung di politik bersama Partai Gerindra.

Roy akan maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, daerah pemilihan Morowali dan Morowali Utara.

Salah satu sayap perjuangan Roy adalah KAMI, yang juga turut hadir bersama dengan DPC Partai Gerindra, pada pendaftaran bacaleg di Kantor KPUD Morowali minggu lalu.

KAMI berkomitmen untuk berusaha dan berdo'a agar tahun 2024endatang, Prabowo Subiyanto menjadi Presiden Republik Indonesia, dan Julfikar Bualo terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, serta Gerindra meraup perolehan kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Morowali.

"KAMI datang dan mendukung tanpa ada bayaran karena murni dari hati nurani, kami sudah mengenal lama dua sosok ini, yaitu Bang Julfikar Bualo dan Bapak Prabowo, tentunya harapan yang paling besar adalah KAMI bisa menjadi wadah untuk menampung aspirasi anak muda dan masyarakat tiap wilayah" ungkap Abdurrahman, Jum'at (19/5/2023).

Komunitas Anak Morowali (KAMI) juga adalah generasi milenial yang membawa jargon "Sama Sama JO" (Julfikar Bualo Prabowo). "Itu tadi adalah jargon KAMI, dan Insya Allah, perjuangan seluruh anggota tidak akan setengah-setengah, gaass poolll 2024" tandas Abdurrahman.BAMS

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini