Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 133/NW Terima Kunjungan Study Tour Dari Siswa-siswi Kelas IV SDIT AL Izzah Pohuwato

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T17:11:51Z


Transsulteng-Gorontalo- Siswa-siswi Kelas IV Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) AL Izzah Pohuwato yang berjumlah kurang lebih 50 siswa berkunjung ke Korem 133/Nani Wartabone dalam rangka study tour (wisata belajar), bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawasi, Ds. Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Jum'at (26/5/2023).

Kedatangan siswa-siswi Kelas IV SD IT AL Izzah Pohuwato ke Korem 133/NW ini yaitu untuk mengenal dan mengetahui sejarah Korem 133/NW dan dalam kesempatan tersebut berbagai pengetahuan diberikan kepada anak-anak SD IT AL IZZAH Pohuwato seperti Wawasan Kebangsaan dan memperkenalkan Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesia (Alusista TNI).

Dalam sambutannya, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna P, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan selamat datang di

Korem 133/NW, karmi sangat senang dengan kedatangan siswa-siswi SDIT dalam kunjungan edukasi ke Korem 133/NW. Saya harap kunjungan ini akan memberikan pengalaman Luar biasa dan berharga serta mendukung kegiatan proses pembelajaran serta memenuhi uji kompetensi siswa-siswi.

"Korem 133/NW dengan senang hati membuka pintu untuk menerima kunjungan edukasi dari siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu, kami berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang dunia militer dan memberikan gambaran tentang tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh prajurit TNI," terangnya.

Lebi lanjut Kasiter mengatakan selama kunjungan ini, siswa-siswi memiliki kesempatan langsung untuk melihat fasilitas dan peralatan yang

digunakan oleh prajurit, serta kami berikan kesempatan juga untuk sesi tanya jawab yang interaktif, di mana siswa-siswi dapat mengajukan pertanyaan seputar kehidupan militer, tugas-tugas prajurit dan berbagai hal terkait lainnya. Kami dari Korem 133/NW akan dengan senang hati menjawab pertanyaan dan memberikan penjelasan.

Kasiter berharap kunjungan ini akan memberikan dampak positif bagi siswa-siswi SDIT dalam meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia militer, memperkaya pengetahuan dan memberikan inspirasi untuk mengembangkan potensi di masa depan.

"Berbagai meteri yang diberikan ini diharapkan dapat membangkitkan jiwa Nasionalisme anak-anak ini sejak dini, dan sebagai generasi penerus bangsa yang nantinya akan menjadi pemimpin, mereka harus lebih mencintai bangsa dan negaranya, dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpecah belah oleh bangsa lain atau pihak-pihak yang ingin bangsa Indonesia manjadi hancur," pungkasnya. 

Dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, siswa-siswi Kelas IV SD IT AL Izzah Pohuwato ini memperhatikan setiap materi yang diberikan oleh Kasiter Kasrem 133/NW.suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini