Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker di Polsek Ampana Tete, Kapolres Touna Tatap Muka dengan Muspika Tokoh Masyarakat

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T17:13:39Z



TransSulteng-Touna– Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melaksanakan Kunjungan Kerja (Kerja) ke Polsek olsek Ampana Tete, dalam rangka tatap muka dengan personil Polsek Ampana Tete serta silaturahmi dengan Unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat di Kecamatan Ampana Tete bertempat di Mapolsek Ampana Tete, Kamis (25/05/2023).

Dalam kunker silaturahmi ini, Kapolres Touna didampingi Kasi Propam AKP Yahya, Kasi Humas AKP Triyanto, Kasat Intelkam Iptu Hendra, SH, KBO intelkam Ipda Imran Paloa yang disambut langsung Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH dan Wakapolsek Ipda Armansyah Effendy serta Personil Polsek Ampana Tete.

AKBP S. Sophian dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Ampana Tete bersama personil Polsek Ampana Tete atas kesiapanya dalam kegiatan ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Ampan Tete, Danramil Ampana Tete, Kapolsek Ampana Tete bersama personil Polsek Ampana Tete, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini," ucap Kapolres.

"Tujuan saya dalam kunjungan kerja ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Touna dan bersilaturrahmi dengan unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat di Kecamatan Ampana Tete.

Kapolres mengatakan, dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjaga (Hartkamtibmas) bukan hanya tugas aparat keamanan akan tetapi merupakan tugas dan tanggungjawab bersama.

"Untuk itu, kami harapkan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ampana Tete berjalan dengan baik, berkat hubungan yang baik dengan Unsur Trifika, Toda, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan. situasi yang sudah tercipta pada saat ini tetap di pertahankan," harapnya.

Kapolres juga berpesan kepada personil Polsek Ampana Tete agar tetap solid antar personil wajib mengingatkan satu sama lain, selalu menjaga masalah Hirarki, Solidaritas saling menghargai dan menghormati antar Personil.

"Disiplin dalam hal pekerjaan, hindari hal-hal yang bisa menimbulkan Pelanggaran baik itu pelanggaran Pribadi, maupun persolan Dinas, kita harus meminimalisir setiap persolan. hindari gaya hidup mewah," pesannya.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini