Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Noor Wachida Himbau Bunda PAUD Desa Agar Aktif di Kegiatan Desa

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T17:12:27Z


TransSulteng-Parigi Moutong -Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) sekaligus Bunda PAUD Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu menghimbau kepada seluruh Bunda PAUD Desa di wilayah Kabupaten Parigi Moutong agar aktif disetiap kegiatan kegiatan Desa khususnya pada pendidikan Anak. 

Hal itu disampaikan Noor Wachida saat membuka kegiatan Workshop Penguatan Literasi Baca Tulis dan Numerasi Melalui Bermain dan Bernyanyi dengan tema "Pembelajaran Paradigma Baru Melalui Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Tutor PAUD menuju Transisi PAUD Siap  Masuk SD", bertempat di gedung pertemuan Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Jum'at (26/5/2023). 

Di katakan ,Pada kesempatan itu, Noor Wachida juga mengajak kepada Bunda PAUD Desa berperan penting demi suksesnya Pendidikan PAUD yang ada di Desa dan bisa meningkat menjadi Holistik Integrarif. 

"Saya berharap bagaimana PAUD yang ada di Desa ini sudah meningkat menjadi Holistik Integratif, karena kalau Bunda PAUD-nya tidak aktif maka PAUD akan stagnan, bahkan saya lihat ada PAUD yang muridnya banyak sudah menurun," Katanya.harapnya. 

Noor Wachida juga menghimbau kepada Guru PAUD agar membantu mengajak Bunda PAUD Desa untuk selalu aktif pada kegiatan Pendidikan di wilayahnya masing masing, karena pendidikan kata ia juga adalah tanggung jawab Desa dalam hal ini Kepala Desa dan aparatnya.tegasnya. 

"Saya selalu berpesan kepada para bunda bunda PAUD agar terlibat dalam kegiatan pendidikan di Desanya masing masing," pungkasnya.

DISKOMINFO PARIMO

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini