Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Bulagi Bersama Personil Koramil Bulagi Laksanakan Olahraga Bersama

Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T22:37:43Z


TransSulteng-Bangkep-Guna terus memelihara rasa persaudaraan dan kekompakan antara aparat keamanan TNI-POLRI maka sinergitas adalah kunci utamanya.

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H mengatakan kepada media ini bahwa sinergitas TNI-POLRI di Kec. Bulagi Kab. Banggai Kepulauan sampai saat ini terus terjaga dan terpelihara dengan baik dan harmonis, dimana hal itu terlihat pada Jumat tanggal 5 Mei 2023 pukul 08.30 WITA di halaman Mako Polsek Bulagi, nampak dilaksanakan Olahraga Bersama antara Personil Polsek Bulagi bersama Personil Koramil Bulagi serta di ikuti oleh para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang menjadi ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, ucap Kapolsek dengan pangkat balok satu di pundaknya tersebut.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar menyehatkan fisik dan membuat bugar tubuh dari aparat keamanan yang bertugas di Bulagi, menghilangkan stres dan kejenuhan dalam bertugas, selain itu dengan dilaksanakan olahraga bersama kali ini juga agar lebih memperkokoh sinergitas TNI-POLRI di wilayah hukum teritorial Polsek Bulagi dan Koramil Bulagi, juga untuk terus memupuk nilai persahabatan dan persaudaraan sesama aparat keamanan serta untuk menghilangkan miss komunikasi dan juga provokasi yang berujung TNI-POLRI di adu domba sehingga terpecah belah, ujar Kapolsek yang merupakan Lokal Boy tersebut.

Sementara itu Danramil Bulagi LETDA Inf. D.R POWA mengatakan bahwa pihaknya sangat setuju dan mendukung penuh dengan adanya pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan kebersamaan antara anggota TNI-POLRI khususnya personil Koramil Bulagi dan Personil Polsek Bulagi yang mana tentunya bertujuan untuk memperkokoh Sinergitas, Kekompakan dan rasa persaudaraan diantara anggota sehingga tidak mudah di provokasi oleh pihak manapun.

Kami menilai bahwa selama ini kami bertugas di wilayah Bulagi bersama Kapolsek Bulagi Ipda Ruhil selalu terjalin keakraban dan kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas, dimana kami berdua selalu berkomunikasi, selalu bertukar pikiran dan pendapat terkait segala Permasalahan yang ada di masyarakat baik cara  penyelesaianya maupun pencegahanya, kami juga selalu menunjukkan kepada anggota dan masyarakat bahwa TNI-POLRI tetap Solid dan Kuat, selain itu kami selalu bersama dalam satu kendaraan motor baik berboncengan ataupun menggunakan mobil untuk Patroli dan Pengamanan disetiap kegiatan masyarakat.

hal ini  sama di peragakan oleh setiap anggota Koramil Bulagi dan Personil Polsek Bulagi lebih khusus lagi Personil Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama dalam setiap pelaksanaan tugas pelayanan kepada warga masyarakat, tentunya hal tersebut akan sangat berpengaruh ke tren positif terhadap Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah masyarakat di wilayah tiga kecamatan Bulagi Bersaudara yakni Kec. Bulagi, Bulagi Utara dan Kec. Bulagi Selatan, tutup Danramil.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini