Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Polres Poso Bersama Insan Pers

Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T22:37:35Z


TransSulteng-Poso- Kapolres Poso AKBP. Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, menerima kunjungan silaturahmi sejumlah wartawan Poso, yang tergabung  dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Poso, bertempat di ruangan kerjanya. Jumat (05/05/2023).

Kedatangan para insan pers saat itu, disambut penuh rasa keakraban sekaligus menjadi momentum silaturahmi pasca dirinya memimpin Polres Poso, mengganti  pejabat lama AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK.

AKBP. Riski Fara Sandhy, saat dalam dialog menyabutkan bahwa peran insan pers dinilai sangatlah penting dalam menyampaikan berita termasuk menepis adanya informasi hoax beredar di tengah masyarakat.

"Menjadi tugas kita bersama dalam menjaga kondusifitas daerah Kabupaten Poso, yang sudah sangat baik saat ini. Peran pers dalam hal ini memiliki peran besar, dalam menurunkan tensi stikma buruk tentang daerah kita ini dimata masyarakat luar." ungkap perwira dua melati ini.

Seraya berharap akan terus terjalin kemitraan yang baik khususnya dalam hal pemberitaan dengan semua insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Poso. 

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan teman-teman pers hari ini dan semoga pertemuan ini juga akan menjadi salah satu penyemangat saya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Poso," pungkasnya. **

Kedatangan para insan pers Poso saat itu dipimpin oleh Ketua PWI dan SMSI serta didampingi oleh jajaran kepengurusannya masing-masing.(Sd)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini