Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Korem 133/Nani Wartabone Gelar Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T14:00:52Z


TransSulteng -Gorontalo -Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegiatan Apel dan Olahraga bersama dalam rangka membangun Sinegritas TNI-Polri di wilayah Provinsi Gorontalo, bertempat di lapangan Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi Desa Tridarhma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Rabu (10/5/2023).

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Untuk Indonesia Maju” kegiatan Apel dan olahraga bersama  tersebut  dipimpin langsung oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono dan Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM.

Dalam Kegiatan olah raga bersama tersebut di hadiri oleh Kasrem 133/NW Kolonel Mochamad Arief Hidayat, Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Hendri Siregar, Kabinda Gorontalo Suryono, Para Kasi Kasrem 133/NW, Kepala Basarnas Heriyanto S.ADM., Kepala BNN Provinsi dan Kepala Cabang BRI serta Para PJU Polda Gorontalo, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani Wardhono S.T., M.Sc., M.Tr.Iosla, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danyonif R 715/MTL Letkol Inf Dedi Akhiruddin, Danstradar 224/Kwandang Mayor Lek Janner Halumoan Silalahi.ST.Han, Para Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 133/NW, Para Pasi Rem 133/NW, Para Prajurit TNI-Polri diwilayah Prov. Gorontalo.

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri tersebut diawali dengan penanaman pohon, Foto bersama, Apel bersama, senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan oraum meliputi Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Sepak takraw dan permainan Fungame.

Di katakan,dalam sambutannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menjaga kekompakan, Sinergitas TNI-Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI-Polri semakin erat.

"Saya mengajak kita semua untuk memperkokoh persatuan dan persaudaran untuk saling melengkapi agar selalu solid dan lebih kompak dalam menjalankan tugas dimanapun berada. Berpastisipasi aktif dalam upaya menciptakan kondisi wilayah yang aman serta meningkatkan keterpaduan seluruh komponen masyarakat dalam pelaksanaan tugas diwilyah masing-masing," tuturnya.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua," tutupnya.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM. mengatakan apabila ada permasalahan unsur Komandan dan Pimpinan   yg menyelesaikan dan pasti kita bisa serta kegiatan olahraga bersama ini adalah sebagai makna bahwa TNI dan Polri di Provinsi Gorontalo adalah Solid. Kita bergotong royong dalam rangka memikul tugas bersama, menyukseskan program-program kerja, menjaga keamanan dan pertahanan di wilayah Provinsi Gorontalo agar senantiasa aman, tenteram, dan Pemerintah Daerah bisa melanjutkan pembangunan dalam rangka menyejahterakan rakyat.

Kegiatan olahraga bersama juga dirangkaikan dengan permainan yang menyenangkan (fungame) dan juga sudah disediakan puluhan hadiah menarik (doorprize) mulai hadiah hiburan berupa magic com, kipas angin, dispenser, televisi, mesin cuci, kulkas dan sepeda gunung.Suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini