Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akses Jalan Desa Klambir Lima Kampung Rusak Parah Perlu Perbaikan Pemerintah Deli Serdang

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T17:16:31Z


TransSulteng-Deli Serdang- Akses jalan yang ada di Desa Klambir Lima Kampung menuju Desa Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparan Peram, Kabupaten Rusak, tampaknya butuh perbaikan yang sangat serius.

Jalan penghubung dua desa ini terlihat rusak parah, bahkan penuh kobangan air, sehingga mengakibatkan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, sulit untuk melintas di jalan tersebut.

Kerusakan jalan, terutama jalan yang menjadi akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, tentu rawan sekali akan terjadinya kecelakaan.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga,” ujar Nur Kamisah, Rabu, (07/06/2023).

Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan deras, Nur Kamisah khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah bila terus dibiarkan.

“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  meninjau jalan desa ini. Sebab jalan tersebut, butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki,” harapnya.

Nur Kamisah mengungkapkan, akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, terlebih di musim penghujan, kerap sekali terjadi kecelakaan.

Dari pantauan di lapangan, sepanjang jalan Desa Klambir Lima Kampung, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, terlihat banyak lubang yang cukup dalam, serta aspal yang sudah mengelupas. (Rizky Zulianda)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini