Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CEO Kalla Toyota Berkunjung Ke Morowali, Siap Perkuat Jaringan Layanan

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T23:56:40Z


TransSulteng-Morowali- Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin berkunjung ke Morowali pada Kamis (1/6/2023), bersama Subhan Djaya Mappaturung (Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer Kalla Group).

CEO bersama para rombongan tiba di Bandara Maleo Morowali pagi hari, dan langsung menuju Kantor Kalla Toyota Morowali, di Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah.

Pada siang harinya, CEO Kalla Group bersama rombongan menemui Wakil Bupati Morowali, Najamudin, untuk jamuan makan siang sekaligus silaturahmi, turut serta SPV Kalla Toyota Nurfajri bersama seluruh salles produktif Kalla Toyota Morowali. 

Dalam keterangannya, Nurfajri mengungkapkan rasa bangganya karena mendapatkan kunjungan dari petinggi perusahaan tempatnya bekerja, yang bertujuan untuk melihat perkembangan penjualan otomotif area Morowali, sehingga kedepannya bisa segera dibangun Kantor Kalla Toyota Morowali yang baru, untuk memperkuat jaringan dan layanan kepada customer.

Rencananya, lokasinya tetap sama dengan kantor yang ada saat ini, hanya saja, kantor yang akan dibangun akan lebih megah dan representatif. "Alhamdulillah CEO sudah bersilaturahim dan bertemu dengan Bapak Bupati dan juga Wakil Bupati Morowali tadi sore di rumah jabatan, Alhamdulillaah P' Bupati merespon baik serta berharap Kalla Toyota dapat menambahkan jaringan after sallesnya di seluruh area Morowali, karena penjualan mobil di Morowali sangat potensial sebagai dampak investasi besar di Morowali" ungkap Nurfajri.

Seperti diketahui, perkembangan dunia otomotif di Morowali menjadi perhatian di Indonesia Timur, dimana Toyota masih menjadi primadona sebagai brand paling disukai karena build quality serta jaminan service dan juga spare part yang tersedia di Kalla Toyota di Morowali.

Dengan akan segera dibangunnya Kantor Kalla Toyota Morowali yang baru, diharapkan bisa memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengedukasi masyarakat untuk membeli mobil di Kalla Toyota Morowali saja, tidak perlu keluar kota, sesuai slogannya, "Dengan Toyota, Semua Lebih Mudah".BAMS/IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini