Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kulawi, Hadiri lomba Desa Tingkat Kabupaten Sigi Di Kecamatan Kulawi

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T23:55:08Z


TransSulteng-Sigi- Kapolsek Kulawi Ipda Johan Efendi menghadiri kegiatan penilaian Lomba Desa  tingkat Kabupaten Sigi bertempat di Halaman Kantor Desa Wangka Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi, pada Kamis (01/5/2023).

Acara dimulai dengan sambutan oleh Camat Kulawi Selatan Drs. Rudolf Djiloi. M.Si. yang mengatakan " penunjukan Desa Wangka untuk mengikuti Perlombaan Desa tingkat Kabupaten Sigi tahun 2023 yang mewakili Desa-desa yang berada di Kecamatan Kulawi Selatan dengan pertimbangan yang cukup matang.

"Desa wangka merupakan salah satu Desa yang yang secara kelembagaan memiliki pengelolaan atministarsi Desa yang baik di antara Desa-desa yang ada di Kecamatan Kulawi Selatan dan Desa Wangka memiliki Potensi Pariwisata Air Terjun dimana Desa Wangka mempuayai Dua Air Terjun" Ucap Camat

Sementara itu, Kapolsek Kulawi Ipda Johan Efendi mengatakan melalui lomba ini Pemerintah Kabupaten akan mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing Desa dan Kelurahan, terutama terhadap usaha Pemerintah Desa dalam memajukan dan memberdayakan warganya, salah satunya sejauh mana dukungan untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan serta stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah.

Kapolsek berharap agar sinergitas antara muspika dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menghasilkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif, terlebih pada saat seperti sekarang tahun politik dan sebentar lagi pelaksanaan pesta demokrasi akan dilaksanakan, maka sangat diperlukan peran serta semua komponen pemerintahan untuk bersama menjaga wilayah agar tetap kondusif. " Tandasnya. 

Hadir dalam acara tersebut yakni Kadis PMD Kab. Sigi Adi Wulur S.H.,M.A.P., Camat Kulawi Selatan Drs. Rudolf Djiloi. M.Si., Kapolsek Kulawi Ipda Johan Efendi, Danramil Kulawi diwakili Peltu Petra Rodok, Ketua tim pengerak PKK Kab sigi yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Dolo Irma S.K.M, Ketua tim Penggerak PKK Kec.Kulawi Selatan Lusmin Ulynerce, Ketua tim penggerak PKK Desa Wangka Sampe Bungin, S.Tr.Keb, Kades Wangka Benyamin Tino, Para Kades Se-Kecamatan Kulawi serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita Kec.Kulawi Selatan.

(Humas Polres Sigi/SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini