Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Gowa Gelar Upacara Penyerahan Jabatan dan Serah Terima Pejabat Utama dan Kapolsek

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:53:28Z


TransSulteng-Gowa - Polres Gowa, Jum'at (15/09/2023) pagi, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang melibatkan 1 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek, serta penyerahan Pejabat Kasikum. Upacara ini berlangsung di lapangan Apel "Briptu Ashabur Rifky" Polres Gowa.

Pejabat utama yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Intelkam AKP Abdi Nur kepada IPTU Syahrial Yuzdiansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Pelabuhan, dan Kapolsek Tombolopao IPTU H Abdullah, yang jabatannya diserahkan kepada IPTU Hapid yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Somba Opu Polres Gowa.

Selain itu, jabatan Kasikum yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdul Hakim, diserahkan kepada AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, selaku Kapolres Gowa, dikarenakan pejabat lama mengalami sakit dan jabatan tersebut masih kosong.

Upacara Sertijab dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, dan ditandai dengan pembacaan sumpah janji, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pakta Integritas.

Dalam amanatnya, Kapolres Gowa menyampaikan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Gowa dan mendorong mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Gowa.

Kapolres Gowa menutup amanatnya dengan mengajak semua pejabat untuk bekerja dengan ikhlas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan harapan agar hal ini dapat terwujud dan dirasakan langsung oleh masyarakat. (Suryadi)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini