Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FRAKSI BINTANG PERSATUAN : "Kehadiran Pj Bupati Morowali Diharapkan Bisa Menjadi Angin Segar"

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T06:32:14Z


TransSulteng-Morowali - DPRD Morowali, menggelar sidang paripurna atas penyampaian nota keuangan Bupati Morowali, Rabu (4/10/2023).

Tanggapan Fraksi Bintang Persatuanatas penyampaian nota persetujuan Bupati, dibacakan oleh Aminuddin Awaludin, dengan beberapa tanggapan.

Yang pertama, PLN di 2 kecamatan yang berada di wilayah Morowali Utara, butuh perhatian serius, karena selama Pemerintahan Morowali berjalan,

Kecamatan Witaponda dan Bumi Raya tidak pernah merasakan kemerdekaan, khususnya di bidang kelistrikan.

"Harapan besar tertuju dengan hadirnya Penjabat Bupati akan bisa merealisasikan keinginan masyarakat untuk segera memindahkan arus

listrik dari PLN Kolonodale pindah ke PLN Bungku" jelasnya.

Selain itu kata Aminuddin, peningkatan fasilitas Bandara Maleo Morowali

sebagai penunjang investasi serta perwajahan kota, harus juga menjadi perhatian karena Morowali adalah cerminan dari wajah dunia dengan kawasan Objek Vital Nasional (Obvitnas).

"Yang juga tak boleh terlupakan adalah, harapan masyarakat dengan kehadiran Penjabat Bupati sebagai angin segar bagi masyarakat yang berada di lingkar tambang PT BTIIG terkait ganti rugi lahan, karena selama ini pemerintah hanya melakukan pembiaran atas proses ganti rugi lahan masyarakat" ungkap Aminuddin.

Fraksi Bintang Persatuan juga meminta kepada pemerintah untuk melakukan pemerataan anggaran di semua sektor dan wilayah kecamatan. BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini