Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj Warda DG Mamala Resmi jadi Ketua DPRD Morowali Utara

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T02:40:55Z


TransSulteng-Morut- Hj Warda Resmi menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara Hj Warda DG Mamala siap menjalankan tugas. 06-10-2023

Dalam pelaksanaan Paripurna pengambilan sumpah dan janji sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara tersebut di hadiri Oleh bupati morowali, kepala kepala pengadilan negeri poso, serta anggota DPRD kabupaten morowali utara, dan beberapa kepala opd jajaran pemda lingkup morowali utara. dengan demikian penantian yang panjang atau proses yang panjang yang di lalui DPRD kabupaten morowali utara akhirnya berbuah hasil yang sangat baik di mana posisi ketua DPRD kabupaten morowali utara yang sebelumnya di jabat oleh Hj Megawati Ambo Asa kini beralih ke Hj Warda DG Mamala.

Gubernur Sulawesi tengah Hi Rusdi Mastura mengucapkan selamat atas di lantiknya Hj Warda DG Mamala sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara masa Bhakti 2019-2024 yang menggantikan Hj Megawati Ambo Asa yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara.

Selain itu juga dalam pengambilan sumpah dan janji sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara Hj Warda DG Mamala di minta untuk siap membangun kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten morowali utara untuk kemajuan morowali utara kedepannya menjadi lebih baik serta jangan mementingkan kepentingan pribadi namun harus mementingkan kepentingan masyarakat morowali utara banyak tugas yang harus di lanjutkan oleh Warda DG Mamala sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara untuk mensejahterakan masyarakat morowali utara.

Dalam pengambilan sumpah dan janji sebagai ketua DPRD kabupaten morowali utara di pimpin langsung Oleh kepala pengadilan negeri poso sebagai penanggung jawab atau yang lebih berhak dalam pengambilan sumpah dan janji pelantikan ketua DPRD kabupaten morowali utara. 

Sutrisno

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini