Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakili Dandim 1304/ Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri ke- 52 Tingkat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2023

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T11:47:03Z


TransSulteng-Gorontalo – Perwira Seksi Perencanaan (Pasi Ren) Kodim 1304/Gorontalo, Kapten Inf Darmawangsa menghadiri upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 dirangkaikan dengan "Deklarasi Nasional ASN" Tingkat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Dr. Merlan S Uloli,SE,MM (Plt Bupati Bone Bolango) yang diikuti oleh Sekda Kabupaten Bone Bolango, Kepala Kejaksaan Negeri Bone Bolango, Para Pimpinan OPD Pemda Bone Bolango , Camat se-Kabupaten Bone bolango dan Forkopimda serta Seluru ASN se-Kabupaten Bone bolango, Rabu (29/11/23).

Di katakan,Dalam sambutannya Plt Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S Uloli,SE,MM.Momentum ini tentu saja tidak boleh hanya dianggap sebagai sebuah rangkaian peristiwa semata. Lebih dari itu, ini adalah momentum untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pelindung ASN serta selalu menjadi pelopor persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat kita di Kabupaten Bone Bolango. 

“Semua program tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja keras yang optimal dari seluruh ASN. Peran aktif para ASN anggota KORPRI dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar,” ujarnya.

“KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, yakni sebagai wadah perekat dan pemersatu bangsa.

Ia megajak senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI,” jelas Dr. Merlan S Uloli,SE,MM.

Dalam upacara tersebut, Pasi Ren Kodim 1304/Gorontalo Kapten Inf Darmawangsa mewakili Dandim 1304/Gorontalo, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh anggota KORPRI.

“Kita semua tahu bahwa pekerjaan kita sebagai pegawai negeri tidak mudah. Namun, melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota KORPRI, saya yakin bahwa kita bisa menghadapi tantangan apapun,” ujarnya.

Upacara peringatan HUT KORRI ke-52 ini menjadi ajang untuk mengingat kembali nilai-nilai yang harus dipegang teguh oleh anggota KORPRI. Salah satunya adalah integritas. Kapten Inf Darmawangsa, menekankan bahwa integritas merupakan kunci dalam menjalankan tugas sebagai pegawai negeri. (PENDIM1304)(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini