Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kalapas Kelas II A Ternate Terima Kunjungan Kerja Presidium FPII dan Pengawas DPI

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T23:16:41Z


TransSulteng-π™π™€π™π™‰π˜Όπ™π™€,π™ˆπ˜Όπ™‡π™π™--Kunjungan kerja Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati dan Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Gunawan beserta Ketua Setwil FPII Maluku Utara Junaedi Abdul Rasyid ke Lembaga diterima langsung Kapalas Kelas II A Ternate Dedy Setiawan beserta jajaran pada Kamis, (7/12/2023) di ruang Kalapas Kelas II Ternate. 

"Kehadiran kami ke Lapas Kelas II A Ternate adalah bagian dari kunjungan kerja Presidium FPII dan Pengawas DPI ke Provinsi Maluku Utara, untuk menjalin sinergitas Pers dan Kanwil Kemenkumham Maluku Utara Khususnya Lapas Kelas II A Ternate." kata Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati saat diwawancara awak media. 

Kalapas Kelas II A Ternate Dedy Setiawan beserta jajaran mengajak Ketua Presidium FPII beserta jajaran berkeliling ke blok untuk meninjau kegiatan warga binaan yang sedang beraktivitas di bengkel kayu dan bengkel modifikasi kendaraan bermotor. 

Dedy Setiawan memaparkan tampak kegiatan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ternate di Masjid Attaubah yang sedang mengikuti kegiatan rutin setiap hari Kamis dari Kantor Kementerian Agama Kota Ternate yang sedang memberikan Pembinaan Kepribadian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Muslim.

"Bimbingan tersebut merupakan komitmen kerjasama kami (Lapas) bersama dengan Kantor Kemenag Kota Ternate untuk hadir memberikan bimbingan spritual, Mental, dan Rohani, bukan hanya bagi WBP Muslim kami juga telah susun bagi WBP Kristen." tegas Dedy Setiawan. 

"Semoga kegiatan warga binaan di Lapas Kelas II Ternate menjadi bekal saat kembali ke masyarakat menjadi pribadi yang lebih baik, tentunya menjadi bekal agar tidak mengulangi tindak pidana kembali setelah bebas nanti." ujar Kasihhati. 

"Terima kasih kepada Kepala UPT Lapas Kelas II Ternate beserta jajaran yang menerima kunjungan kerja kami, semoga dapat terwujud sinergitas Pers dan Lapas Kelas II Ternate, sehingga masyarakat mendapatkan berita positif terkait pembinaan WBP yang sedang menjalani hukuman."tegas Kasihhati. 

" Kami beserta jajaran Lapas Kelas I Ternate mengucapkan terima kasih, dan kami apresiasi kunjungan kerja Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI beserta jajaran yang telah mengunjungi kami, semoga Kemenkumham Maluku Utara khususnya Lapas Kelas II A Ternate dapat bersinergi dan berkolaborasi sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang aktual dan terpercaya serta independen."pungkas Dedy Setiawan. (Tim/Red) 

Sumber: Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini