Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepengurusan FPII Korwil Sidrap Terbentuk, Viena Di Nobatkan Jadi Ketua.

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T13:12:58Z


TransSulteng-Sidrap-Forum Pers Independent Indonesia (FPII)  Korwil Sidenreng Rappang Menggelar Rapat Pembentukan Pengurus Baru, Koordinator Wilayah (Korwil) Sidrap.

Rapat tersebut di Hadiri Ketua FPII Setwil Sulsel Muh Risal Bakri dan Sekretaris FPII Sulsel Thamrin Nawawi, Sabtu, 9 Desember 2023, di Kantor Sekretariat Perwakilan FPII Setwil Sulsel, Jl. Korban 40.000 Ribu Jiwa Kelurahan Majelling Kec. MaritengngaE Sidenreng Rappang.

Rapat pembentukan Pengurus Korwil Sidrap di Pandu oleh Sekretaris FPII Setwil Sulsel Thamrin Nawawi.

Thamrin Nawawi dalam arahannya mengatakan  bahwa dalam pembentukan pengurus tersebut, tentunya punya modal utama adalah kejujuran, kebersamaan dan kekompakan dalam bersikap, dan selain itu, punya dasar  jiwa kepemimpinan.

Dalam Rapat Pembentukan tersebut, Viena, terpilih Sebagai Ketua FPII Korwil Sidrapz Rahman Menda Sebagai Sekretaris dan Ibu Tina sebagai Bendahara.

Lanjut Thamrin Nawawi menjalankan Bahwa Ketua terpilih nantikan di berikan kewenangan untuk mengisi dan melengkapi Porsenil pada Struktur Organisasi, ungkap Thamrin Nawawi.

Sementara itu, Ketua FPII Korwil Sidrap yang Baru Viena, mengatakan, ucapan terima Kasih atas amanah dan kepercayaan yang di berikan kepadanya, ini sy tidak pernah sangka, yang jelas saat saya ikuti Pelantikan Ketua FPII Setwil Sulsel di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar, saya tertarik dan satu jiwa apa yang di sampaikan Ketua Presidium FPII Dra. Kasihhati, Insyah Allah, Kedepan FPII di Sidrap Akan Lebih Baik, dan ini tentunya dorongan dan petunjuk Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri, Singkat Viena.

Terpisah,  Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri mengatakan ucapan Terima kasih dan apresiasi atas terbentuknya Kepengurusan Baru FPII Korwil Sidrap, dan selamat kepada Ketua Korwil Sidrap yang Baru Ibu Viena dan Pengurusnya.

Semoga dalam menjalankan tugas baru ini penuh dengan amanah dan Tanggung Jawab,  semoga apa yang di lakukan kedepan FPII Korwil Sidrap akan lebih Baik, dan apa yang di lakukan  akan bernilai ibadah, ungkap Risal Bakri.

Lanjut Risal Bakri mengatakan FPII adalah Garda terdepan membela Insan Pers, untuk itu ia pesan untuk Jaga nama baik FPII dan Menjadi Korwil  Percontohan FPII di Sulsel.

Dikatakan Risal Bakri Bahwa, Menjadi Anggota FPII tentunya punya Syarat, termasuk Hak dan Kewajiban Anggota, selain itu, juga di jelaskan tentang  Visi-Misi FPII dan Tujuannya, ungkap Risal Bakri. .

Sumber FPII korwil Sidrap

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini