Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Liburan Sekolah Tiba. Khalid bin Walid Poso Kembali Adakan Khitanan Gratis.

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T02:24:39Z


TransSulteng
-
Poso- Pada saat liburan sekolah bagi umat muslim merupakan kesempatan orang tua untuk mengkhitan anak laki-lakinya.

Yayasan Khalid Bin Walid melalui Bidang Kesehatan Rumah Khitanan Gratis Poso kembali mengadakan kegiatan sosialnya pada hari sabtu tanggal 23/12/23  mengadakan lagi  kegiatan Khitanan di Klinik Rumah Khitan Gratis Poso, Kelurahan Bonesompe. Yang sebelumnya Yayasan Khalid Bin Walid melaksanakan kegiatan serupa pada hari Kamis tanggal 21/12/23 tepatnya di Desa Polewali Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali.

Penerima pendaftaran yang akan di khitan   diterima langsung oleh ketua klinik Rumah Khitan Gratis yaitu Ustadz Sadam. Adapun yang mendaftar sebanyak enam orang anak di Klinik Rumah Khitan Gratis,yang beralamat di Kelurahan Bone Sompe Poso Kota.

"Saya bangga anak saya akhirnya di Khitan hari ini, karena beberapa kali akan di Khitan  selalu menolak dan tidak jadi. Tapi hari ini Alhamdulillah bisa di khitan oleh Tim Rumah Khitanan Gratis Yayasan Khalid Bin Walid Poso. Selaku orang tua saya mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga atas bantuan Tim Khitanan yg begitu serius membujuk dan  meyakinkan Anak saya untuk di Khitan," Ungkap Bapak Asdin selaku orang tua dari Zahir Rahman yang berusia 9 tahun.


Kegiatan rumah khitanan ini memang  merupakan salah satu program unggulan Yayasan Khalid Bin Walid yang sampai saat ini dari sejak berdirinya pada bulan Agustus tahun 2012,telah mengkhitan anak-anak lebih dari 15 ribu anak di berbagai tempat dan Termaksud mualaf, ungkap Ustad Sugianto Kaimudin selaku Ketua Yayasan Khalid bin Walid.

Ustad Sugianto menjelaskan," bahwa untuk mengkhitan  ini sangat mudah prosesnya. Mendaftar ke klinik dan setelah itu di jadwalkan oleh Team  Khitanan tidak dipungut biaya sepeserpun dan dilengkapi obat-obatan untuk diminum sampai sembuh.

Terima Kasih kepada Tim kemanusiaan Rumah Khitanan Gratis Poso semoga Allah SWT mencatatkan kebaikan dan ke Ikhlasan menjadi amal ibadah. Ungkap para orang tua yang anak-anaknya di Khitan. (AGS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini