Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MERIAH, Penutupan Festival Teluk Tomini di Parigi

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T03:51:59Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Penutupan acara Festival Teluk Tomini (FTT) di Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong, berlangsung meriah dan sukses digelar dari tanggal 8 sampai 10 Desember 2023. Bertempat di Eks Sail Tomini, Minggu (10/12/2023).

Pesisir pantai Kayu Bura yang menjadi pusat kegiatan itu terlihat ramai dipenuhi masyarakat dan pengunjung dari berbagai daerah lainnya.

Malam penutupan semakin meriah dengan penampilan music spesial performance dari Kulture Project dan DPR Band serta seni pertunjukan musik dari sanggar seni Kutora, sanggar seni Tomenex, Dinasti Band, Kami Gie Art dan sanggar seni Matantodea.

Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, mengucapkan terima kasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong yang sudah turut berpartisipasi meramaikan jalannya kegiatan, terlebih lagi bagi masyarakat Kecamatan Parigi Tengah dan sekitarnya yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikiran demi suksesnya kegiatan FTT 2023.

"Berbagai kegiatan  telah sukses kita diselenggarakan, olehnya saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, even organizer yang sudah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

natal-dan-tahun-baru

Dikatakannya, Even FTT merupakan program tahunan Kabupaten Parigi Moutong, selain untuk memperkenalkan serta mempromosikan pariwisata daerah kemasyarakat luas, kegiatan itu juga diharapkan menarik para investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Parigi Moutong, sehingga membuka kran infestasi kususnya di sektor pariwisata dengan harapan dapat menumbuh kembangkan program parawisata di Kabupaten Parigi Moutong.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Bupati menghimbau untuk bersama melaksanakan hari bakti transmigrasi dan seluruh rangkaian dalam rangka memeriahkan hari bakti transmigrasi.  

"Saya mengucapkan selamat hari Bhakti Transmigrasi ke- 73. Semoga semangat perjuangan program transmigrasi yang telah dilakukan oleh pionir terdahulu dapat terus dikenang dan dipertahankan. Momentum peringatan hari Bhakti Transmigrasi ke-73  dapat menjadi titik awal baru untuk memperkukuh peran Transmigrasi sebagai salah satu instrumen mewujudkan pembangunan Indonesia dari pinggiran dan memperkuat daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Parigi Moutong pada khususnya," jelasnya.

Sumber : dinas Kominfo,Parigi Moutong/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini