Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pejabat Bupati Morowali Hadiri Dan Meresmikan Hotel Metro Kab.Morowali.

Kamis, 28 Desember 2023 | Desember 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T03:21:42Z


TransSulteng
-Morowali. Satu lagi yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupten Morowali dengan telah Hadirnya Hotel berbintang 5.

Hotel metro kini semakin megah dengan didukung fasilitas yang lengkap, tempat Parkir yang luas dan aman yang akan memberikan kenyamanan untuk para tamu yang menginapn. Tidak ketinggalan juga dilengkapi dua Aula pertemuan yang setiap ruangannya bisa menampung sampai dengan lima ratus orang.

Pada hari Kamis  malam Tanggal 28/12/23, Hotel Metro Grand Opening yang dihadiri  Pejabat Bupati, Rachmasyah Ismail, Sekretaris Daerah (Sekda), Yusman mahbub, Ketua dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Morowali,  Pimpinan OPD, beberapa Pimpinan Bank dan ratusan undangan lainnya.

Putra Bonewa selaku Owner  dari Hotel Metro, dalam sambutannya, Kami sangat bersyukur kepada para tamu undangan yang malam hari ini sudah memenuhi undangan kami dalam rangka peresmian Hotel Metro, tentu malam hari ini saya sangat bersyukur dan bangga dan tentu juga dengan membangun hotel Metro yang kita saksikan pada malam hari ini,begitu panjang sajak peletakan batu pertama sampai diresmikan pada malam ini kurang  Delapan Belas Bulan atau kurang lebih satu tahun setengah.

Tambahnya, tentu hotel yang kami bangun ini untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Morowali dan Investasi. Kenapa saya sampaikan seperti ini ketika di Morowali ini ada tambang nikel atau ketika pemodal- Pemodal bisnis tidak ada fasilitas yang mencukupi tentu mereka enggan untuk hadir.


Tentunya hadirnya Hotel Metro ini ikut berpartisipasi kepada daerah dan saya yakin dengan adanya Hotel Metro ini ikut mencerdaskan anak-anak Morowali, karena PAD yang dihasilkan oleh hotel Metro itu dalam 1 tahun bisa membangun minimal 3 ( tiga) sampai 4 ( empat) kelas bisa membangun dalam satu tahun,”Ujar Putra Bonewa.

Putra Bonewa juga mengungkapkan. Dalam perjalanannya Hotel Metro tidak sedikit mendapat rintangan dan kendala, jatuh - bangun dalam berjalanannya, namun berkat keuletan dan semangat tinggi,  yang paling utama adalah dukungan yang luar biasa dari Istri saya yaitu Hj.Rosminawati.

Pejabat Bupati Morowali, Rachmansyah dalam sambutannya. Pada malam hari ini kita bisa dapat berkumpul pada acara ini untuk pembukaan peresmian Hotel Metro, karena bagian penting dalam kemajuan ekonomi wilayah Kabupaten Morowali. Sebagai Pejabat Bupati Morowali serta pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah turut serta dalam pembangunan hotel Metro ini, karena ini bukan hanya sebagai pembangunan fisik akan tetapi sebagai simbol kemajuan dan peluang ekonomi bagi masyarakat Morowali,”Ungkapnya.

Bahwa dengan hadirnya  Hotel Metro bukan hanya sebagai membuka pintu Wisatawan dan pelaku bisnis namun membuka lapangan kerja baru. Meningkatkan perekonomian dan merangsang peningkatan perekonomian Pariwisata untuk Kabupaten Morowali.Selanjutnya, Pejabat Bupati menandatangani Prasasti  dilanjutkan dengan pengguntingan Pita menandakan Hotel Metro diresmikan dan di buka.

Di akhir acara salah satu yang dinanti-nantikan dan di tunggu-tunggu para undangan adalah pengundian hadiah. Lima hadiah merupakan doorpres dan lima hadiah utama menginap gratis satu malam di Hotel Metro yang tarifnya satu juta lima ratus ribu rupiah per malamnya. (Bams.ags)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini