Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Poso Pesisir Selatan Gelar Razia Kendaraan Serta Himbauan.

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T00:22:50Z


TransSulteng-Poso - Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Pesisir Selatan menggelar razia kendaraan bermotor di jalan Trans Pebato Desa Patiwunga Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Senin (18/12/2023) pagi.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek PPS Ipda M. Syaiful, S.H. didampingi Ps. Kanit Samapta Sek.PPS Bripka Prasetyawan dengan kuat personel 10 orang.

Sasaran utama razia ini mencakup pemeriksaan terhadap senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), narkoba, dan minuman keras (miras). Selain itu, kelengkapan berkendara, seperti helm dan surat-surat kendaraan (KR2, KR4, dan KR6) juga menjadi fokus dalam kegiatan ini.

Kanit Binmas Polsek PPS, IPDA M. Syaiful, S.H., menyatakan bahwa razia ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. "Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, serta memberantas potensi kejahatan dan pelanggaran di jalan raya," ujar IPDA M. Syaiful.

Selama kegiatan razia, petugas memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara yang tidak lengkap dalam berkendara. Hal ini sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran di masa mendatang. Petugas juga memastikan bahwa setiap pengendara mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm.

Kapolsek Poso Pesisir Selatan IPTU Arkam. A.R. SH, menyatakan apresiasi atas kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap keselamatan dan ketertiban masyarakat di wilayah Poso Pesisir Selatan," tutur Kapolsek.

Kegiatan razia ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Poso Pesisir Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pihak kepolisian berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah proaktif guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.(Hms,poso/sd)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini