Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirkrimsus Polda Sulteng Bersama Kapolres Morowali Utara pantau langsung pengamanan pemungutan suara di TPS.

Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T10:25:14Z


TransSulteng
- Morowali Utara - Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus)  Polda Sulteng Komisaris Besar Polisi  Bagus Setiyawan, SH,SIK,MH  bersama Akbp Anom Subawomo, S.IK., M.Si Kasubbid Provost Bidpropam Polda Sulteng selaku Pamatwil melakukan pengecekan Personel yang sedang melaksanakan pengamanan di TPS-TPS yang ada di wilayah  Kecamatan Petasia, Petasia Timur dan Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.(14/2/2024).

Didampingi oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto. S.I.K., M.H. orang nomor satu di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng tersebut memeriksa kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di TPS-TPS serta meninjau langsung jalannya pelaksanaan pemungutan suara serta memastikan situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga pelaksanaan pemungutan suara di TPS selesai dilaksanakan.

"Kami melaksanakan pengecekan terhadap personel Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS agar seluruh personel Polri tersebut mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab dan melaksanakan tugasnya dengan Humanis dan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan" ujar Dirkrimsus.

"Kami juga ingin memastikan langsung,pelaksanaan pemungutan suara di TPS-TPS di wilayah Kabupaten Morowali Utara ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar" ucap mantan Kapolres Morowali Utara tersebut.

Ditempat yang sama, Kapolres Morowali Utara menuturkan bahwa Polres Morowali Utara melibatkan sebanyak 1.337 personel gabungan dalam mengamankan Pemungutan Suara pada hari ini Rabu 14 Februari 2024.

"Kami melibatkan  sebanyak 1.337 personel gabungan dalam mengamankan  puncak Pesta demokrasi Pemilu 2024 dimana kami menerjunkan sebanyak 217 personel Polres Morowali Utara dan Jajaran Polsek dan Polsubsektor serta dibantu personel BKO Polda Sulteng sebanyak 75 personel , TNI sebanyak 159 personel serta linmas sebanyak 886 personel yang tersebar di 443 TPS yang ada di Kabupaten Morowali Utara. Selain itu kami juga menyiagakan personel  Polres sebanyak 1 SSK dan personel Brimob Kompi I Batalyon C Morowali Utara sebanyak satu pleton" Jelas Kapolres.

"Kita berharap Pemungutan Suara hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kami mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif" imbau Kapolres.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini