Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampanye Akbar, Caleg PKB DPR RI Dapil Sulteng, Risharyudi Triwibowo Siap Pasang Badan Untuk Masyarakat Buol.

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T01:53:45Z


TransSulteng
- Buol - Kampanye Akbar Calon Anggota DPR RI dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Risharyudi Triwibowo, MM berlangsung meriah dengan ribuan warga Kabupaten Buol memadati lapangan Kulango Rabu, 7 Januari 2024.

Putra asli Buol Risharyudi Triwibowo atau yang di sapa Bowo Timumun, didepan ribuan warga berorasi siap membawa aspirasi rakyat Buol jika menduduki parlemen.  

“BUOL (Bukan Untuk Orang Lain) saya maju sebagai caleg DPR RI siap pasang badan sebagai perpanjangan tanggan masyarakat untuk menyampaikan asripirasi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat,"tuturnya dalam orasi. 

Hal itu dia sampaikan guna untuk membawa perubahan di kabupaten Buol serta mengajak masyarakat untuk menyatukan komitmen masyarakat Buol.

"Jadi mari kita satukan komitmen kita, untuk membawa perubahan di Buol tercinta ini,”tegasnya.

Dalam penyampaian orasinya, Bowo Timumun berkomitmen kepada rakyat untuk jadi perpanjangan tangan dari masyarakat Buol serta mengajak masyarakat buol didalam pilpres memilih Capres No 1, Anies- Muhaimin yang mengusung "Perubahan Untukk Indonesia yang Lebih baik, maju, adil dan Sejahtera".

Berdasarkan pantauan media ini, antusiasme masyarakat Buol dalam menghadiri kampanye akbar ini menunjukkan dukungan yang besar untuk Bowo Timumun. Ribuan warga rela berdesakan di Lapangan Kolango untuk mendengarkan visi dan misi Bowo Timumun sebagai calon wakil rakyat. 

Dalam kampanye akbar tersebut, Bowo Timumun juga menghadirkan sejumlah artis papan atas seperti D'Bagindas, Wulan Alora dan Glow Rosa, beserta artis-artis lokal. 

Kehadiran para artis ini semakin meramaikan dan memeriahkan suasana kampanye. Ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan Bowo Timumun dalam membangun dukungan dari masyarakat Buol.

Dengan antusiasme yang besar dari masyarakat Buol, diharapkan Bowo Timumun mampu meraih kepercayaan warga untuk duduk di Senayan. 

Dukungan penuh dari warga Kabupaten Buol ini menjadi modal bagi Bowo Timumun untuk bisa menjadi wakil rakyat yang aspiratif dan membawa perubahan bagi masyarakat Sulteng khususnya kabupaten Buol.(Tim)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini