Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersilaturahmi Dengan Warga Bahomotefe, Iksan B Abdul Rauf Nyatakan Siap Maju 01 Morowali

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T02:52:37Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf menggelar buka puasa bersama di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Minggu (31/3/2024).

Ratusan warga menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus silaturahmi tersebut dengan kehangatan dan kebersamaan.

Acara yang selenggarakan oleh Iksan Baharudin Abdul Rauf itu tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, tetapi juga sebagai wadah untuk menyatukan semangat dan mendengarkan aspirasi masyarakat Bungku timur.

Kemeriahan kegiatan semakin terasa dengan kehadiran beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, caleg terpilih, dan para Sahabat Iksan. Mereka hadir sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap Iksan.

Dalam sambutannya, Iksan Baharudin Abdul Rauf dengan penuh semangat menyatakan tekadnya untuk maju sebagai calon 01 (Bupati) di Morowali. Iksan berjanji untuk tidak mengecewakan harapan masyarakat yang telah memberikan dukungan padanya untuk maju sebagai 01 di Morowali.

Tidak hanya bersafari, kegiatan ini juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa bersama-sama. Suasana kebersamaan semakin terasa saat jamaah saling bermaaf-maafan dan berbagi hidangan berbuka.

"Dengan kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini, saya berharap semakin banyak memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat Morowali dalam perjuangan menuju kontestasi politik mendatang," tandasnya. (DK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini