Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BINCANG EMPAT MATA, Akankah Iksan - Putra Bonewa Tandem Di Pilkada Morowali...???

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T08:11:11Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf, memberikan sinyal baik untuk menentukan pasangannya dalam perhelatan Pilkada Morowali tahun 2024.

Sinyal itu semakin menguat saat pertemuan khusus di kediaman Iksan Abdul Rauf di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, bersama Ketua DPD Partai Perindo Morowali, Putra Bonewa/ pada Kamis malam (7/3/2024).

Usai jamuan makan malam dan perbincangan bersama tim kecil, Iksan dan Putra Bonewa kemudian memasuki ruangan khusus untuk melakukan perbincangan empat mata selama 1 jam 15 menit, yang dilanjutkan dengan konferensi pers dengan awak media.

Iksan mengatakan, hasil pertemuan empat mata baru mencapai 60 persen, dan berharap semua tim memaksimalkan untuk bekerja selama 2 bulan ke depan, sehingga konsep yang telah dibahas bisa dilaksanakan dengan baik. "Meskipun hasil pertemuan tadi baru 60 persen kesepakatan, namun saya minta semua tim tetap bekerja maksimal selama 2 bulan ke depan, sehingga konsep yang dibicarakan dapat dilaksanakan dengan baik" jelasnya.

Sementara, Putra Bonewa mengungkapkan, meskipun belum bisa memastikan keputusan ke depan, perjuangan harus tetap berjalan khususnya untuk para kader Partai Perindo Morowali.

Iksan menambahkan, terkait akan maju lewat jalur partai, kemungkinan besar akan mengarah ke jalur partai yang saat ini masih dalam proses dan akan digodok kembali bersama tim.

Ditanyakan soal adanya dua kekuatan politik di Morowali saat ini, Iksan menuturkan tetap akan berupaya mengimbangi karena dalam politik harus memiliki keberanian. dan tidak gentar menghadapi situasi apapun. "Kita hormati kekuatan yang ada saat ini, namun tentunya dalam politik kita tidak boleh gentar, jika kita bisa melawan yang besar maka kita juga bisa menjadi besar" tuturnya.

Dikatakannya, saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik juga masih terus dilakukan/ antara lain PDI Perjuangan dan partai lainnya.

Sebelumnya, Iksan Abdul Rauf telah melakukan pertemuan di Desa Umpanga dan di kediamannya yang dihadiri oleh ratusan warga Bahodopi, Bungku Pesisir, Menui Kepulauan dan Bungku Selatan, serta wilayah lainnya. (BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini