Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iksan - Kuswandi Bertemu, Apa Saja Hasil Perbincangan...???

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T19:33:07Z


TransSulteng
- Kota Palu - Menjelang tahapan Pilkada Morowali 2024, sejumlah tokoh politik terus menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan berbagai pihak.

Bakal calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf pun juga tak ketinggalan melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat dan tokoh politik, termasuk Ketua DPRD Morowali, Kuswandi.

Tepatnya Sabtu malam (22/3/2024), Iksan melakukan pertemuan dengan Kuswandi di salah satu hotel di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Iksan mengatakan, pertemuan tersebut hanyalah pertemuan biasa saja, sebagai sarana silaturrahmi sesama putra Morowali, yang memperbincangkan tentang kondisi daerahnya saat ini. "Ini hanya silaturrahmi biasa saja, kebetulan kami sama-sama berada di Kota Palu, sebagai sesama warga Morowali tentunya kita harus terus berkomunikasi, kalaupun ada menyentil soal politik, itu sudah lumrah" jelasnya.

Dikatakannya, Kuswandi merupakan tokoh politik yang sudah sangat berpengalaman, apalagi di Pileg baru-baru ini, ia kembali berhasil terpilih dan memperoleh suara yang signifikan. "Pak Kuswandi itu tokoh politik yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, terbukti di pileg kemarin beliau mendapatkan suara yang signifikan, apalagi istrinya juga terpilih di Dapil II, ini sebuah prestasi yang luar biasa" ungkap Iksan.

Sementara, Kuswandi menuturkan, dalam pertemuan itu banyak hal yang dibahas termasuk arah politik ke depan, namun tidak ada kesepakatan khusus terkait Pilkada. "Memang kita bahas juga soal kondisi perpolitikan di Morowali, tapi tidak ada sesuatu yang spesial, apalagi soal Pilkada, karena ini hanyalah silaturrahmi sesama sahabat, sesama warga Morowali" tuturnya.

Kuswandi juga mengatakan, dengan adanya kabar bakal majunya Iksan sebagai Calon Bupati Morowali 2024, memberikan warna baru bagi dunia perpolitikan di Kabupaten Morowali, karena meskipun baru terjun ke dunia politik, Iksan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam dunia bisnis, kaitannya dengan pemerintahan bahwa setidaknya sudah punya kemampuan mengelola keuangan daerah kedepannya.

"Pak Iksan ini memberikan warna baru bagi dunia perpolitikan di Morowali, sehingga masyarakat punya banyak pilihan-pilihan, niat baik pak Iksan harus bisa diapresiasi untuk membangun daerah, nanti kita lihat ke depan, perjuangan Pak Iksan dan timnya yang luar biasa itu, semoga bisa tercapai apa yang beliau cita-citakan" tandas Kuswandi.

Dari hasil pertemuan itu, apakah akan ada tindak lanjut mengenai kesepakatan politik...??? Jawabannya akan terbuka dalam beberapa waktu ke depan.(BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini