Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Pendapat Syarifudin Hafid Terhadap Sosok Iksan B Abdul Rauf

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T13:59:44Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf, semakin melejit namanya dan menjadi topik perbincangan publik.

Bagaimana tidak, secara mengejutkan, pengusaha sukses asal Kecamatan Bahodopi tersebut langsung bergerak melakukan sosialisasi dan silaturrahmi lewat baliho, tatap muka langsung, dan kunjungan door to door kepada sejumlah warga di beberapa wilayah Morowali.

Tak hanya itu, tim dan loyalisnya pun seketika terbentuk dengan cepat, sehingga berbagai kegiatan pun terlaksana dengan efektif, termasuk komunikasi politik dengan elit partai politik.

Hal itulah yang kemudian memunculkan argumen dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid.

Pada Minggu (17/3/2024), Syarifudin Hafid yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Morowali, mengungkapkan pandangannya terhadap sosok Iksan Baharudin Abdul Rauf.

Ia mengatakan, Pilkada kali ini benar-benar lain daripada yang lain, karena banyak tokoh muda yang namanya muncul ke permukaan, dan memiliki kemampuan yang mumpuni, baik materil maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Kemunculan Iksan, lanjut Syarifudin, memberikan warna baru di perpolitikan Morowali, karena sebagai pengusaha sukses, Iksan juga memiliki niat untuk membangun daerahnya agar lebih maju lagi ke depan.

"Semakin ramai Pilkada kali ini, tokoh dan pengusaha muda mulai bermunculan, salah satunya adinda Iksan Baharudin Abdul Rauf, kita harus apresiasi niat baiknya untuk Morowali, beliau kelihatannya sudah siap lahir bathin" pungkas Syarifudin Hafid.(BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini