Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Pemilu 2024, Bupati Lantik 7 Pejabat di Lingkup Pemkab Tolitoli.

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T05:12:39Z


TransSulteng
- Toli Toli - Memaksimalkan kinerja dan penyegaran usai Pemilu 2024, Bupati Tolitoli H Amran H Yahya melantik 6 pejabat tinggi pratama dan 1 pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli, Jumat (1/3/24) di Aula Balre Tau Dako Lipu kompleks Rujab Bupati.

Adapun ke 7 Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat administrator yang lantik dan diambil sumpahnya yakni, Mukti ST sebagai Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Tolitoli, Hasdono, S.STP. M.Si Kepala Badan Pendapatan Daerah Tolitoli,  Ir. Abdullah Haruna, S.Pt, Kepala Pelaksana BPBD Tolitoli, Moh Tang Hi Yahya S.Pd.,M.Si Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tolitoli, Halima Setyoningrum, SE, Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tolitoli, Ardi Moan Manggona, SH, Kepala Dinas Tenaga Kerja Tolitoli dan Vidya Putra, S.STP sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tolitoli.

Bupati Tolitoli H Amran H Yahya mengatakan betapa pentingnya Amanah yang telah dipercayakan kepada setiap pejabat, dan amanah bukan sekedar jabatan atau kekuasaan, akan tetapi merupakan tanggung jawab besar yang harus di emban, menurut Bupati, menjadi pejabat pemerintahan tidaklah ringan, sebab dituntut untuk selalu berkomitmen pada prinsip tata kelola yang baik, transparansi, serta kejujuran dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil, dan harus mengedepankan kepentingan Masyarakat, "Jabatan itu amanah dari Allah Subhanahu wa ta’ala dan amanah dari rakyat, kita harus menjaga amanah ini dengan baik dan menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan profesional," ucap Bupati saat memberikan sambutannya dihadapan para tamu undangan. 

Untuk pejabat yang suda berpengalaman diharapkan dapat memberi dukungan, bimbingan, dan arahan kepada rekan-rekan satu tim agar visi misi pembangunan Tolitoli dapat terwujud, "Demi hasil yang baik, saya berharap kepada pejabat lama, agar dapat bekerja sama dan selalu memberikan motivasi serta berbagi ilmu dengan pejabat baru," tutup mantan anggota DPRD Tolitoli itu.

Acara yang berjalan lancar dan aman itu, turut dihadiri, para asisten lingkup sekretariat daerah Tolitoli, para kepala perangkat daerah Tolitoli, para pejabat dan staf lingkup BKPSDM Tolitoli, dan tamu undangan lainny. (ADR)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini