Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Buol Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Di Masjid Nurul Iksan Lamadong I

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T03:15:22Z


TransSulteng
- Buol – Pemerintah Kabupaten Buol melaksanakan safari Ramadhan 1445 H/2024 yang bekerja sama dengan Kementrian Agama Kabupaten Buol. 

Adapun hari pertama jadwal Safari Ramadhan dipimpin oleh Pj. Bupati Buol Drs. Muchlis, MM, dimulai dengan mengunjungi Masjid Nurul Ikhsan di Desa Lamadong 1, Kecamatan Momunu, Senin, (18/03/2024).

Dalam kesempatan yang baik itu, Pj. Bupati Drs.Muchlis, MM pertama-tama menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kab. Buol khusunya Jaamah Tarawih yang hadir saat itu, atas segala kekurangan selama memimpin Kabupaten Buol. 

Selanjutnya "Tujuan utama kegiatan safari Ramadhan adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, kata Penjabat (Pj) Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM" saat memberikan sambutan Pemerintah dihadapan Jamaah Masjid Nurul Iksan.

Selain itu Muchlis menyampaikan “momentum  suci Bulan Ramadhan 1445H/2024 mumpung masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT,  saya mengajak  masyarakat untuk saling memaafkan antar satu sama lain. Saya sebagai manusia biasa ditugaskan oleh Negara menjadi Pj. Bupati di Buol, Mungkin selama mengemban amanah sebagai Pj. Bupati, terdapat kekurangan, kesalahan, sengaja ataupun tidak, dalam melayani masyarakat. Mari kita sama-sama memperbaiki diri, agar bisa lebih sabar menghadapi lika-liku hidup, dan untuk Buol lebih maju.” ungkapnya.

Tak lupa Pj Bupati pun mendoakan agar Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahan yang dilakukan.

Sebelum mengakhiri sabutanya Pj. Bupati berpesan terkait beberapa hal menjelang Pilkada Buol.

1.  Pilihlah Calon  Kepala Daerah berdasarkan kualitas dan kapabilitasnya,

2. Jangan memilih karena iming-imingi materi sesaat,

3. Saat mulia tahapan pilkada, mari kita jaga stabilitas keamanan Daerah kita Buol paling tidak keamanan Lingkungan kita masing-masing.

Turut mendampingi Pj Bupati dalam Safari Ramadhan adalah sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di antaranya Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, serta perwakilan dari OPD lainnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini