Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENGURUS KONI MOROWALI RESMI DILANTIK, Pj Bupati Komitmen Dukung Penuh Pengembangan Olahraga

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T00:57:35Z


TransSulteng
- Morowali - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Morowali, Masa Bhakti 2023-2027, resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah, M. Nizar Rahmatu, Sabtu (09/03/2024) malam.

Pelantikan kali ini mengusung tema " Bersatu Mewujudkan Prestasi Olahraga di Kabupaten Morowali Melalui Pembinaan Cabang Olahraga".

Pengukuhan dan pelantikan Ketua serta pengurus KONI ditandai dengan pengucapan sumpah, dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KONI dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Berdasarkan Surat keputusan (SK), Nomor 24 Tahun 2023 tentang Pengukuhan susunan pengurus KONI Kab. Morowali Masa Bakti 2023-2027, memutuskan bahwa Yusman Mahbub sebagai Ketua Umum yang dipilih secara aklamasi. 

Dalam sambutannya , Ketua Umum KONI Morowali, Yusman Mahbub menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan sinergi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali terhadap KONI Kabupaten Morowali.

Ia optimis akan membangun sektor olahraga di Kabupaten Morowali, sehingga Morowali tidak hanya dikenal pada sektor investasi, akan tetapi juga maju di semua sektor khususnya olahraga. "Alhamdulillah kepengurusan KONI Kabupaten Morowali telah terbentuk, dimana saya dipilih secara aklamasi sebagai Ketua, saya percaya dengan komitmen dan kerjasama yang baik bersama Pemda, Insya Allah bisa memajukan olahraga di Kabupaten Morowali" ungkap Yusman.

Sementara, Ketua KONI Provinsi Sulteng, M. Nizar Rahmatu, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Morowali yang telah memberikan dukungan kepada KONI Kabupaten Morowali. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Sekda sebagai Ketua Umum bersama pengurus KONI Kabupaten Morowali masa bhakti 2023-2026, kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kabupaten Morowali, bahwasanya tidak ada satupun kabupaten yang memecahkan rekor terhadap pembinaan olahraga di Sulawesi Tengah, hanya Kabupaten Morowali, Insya Allah kedepan, saya selaku ketua KONI Provinsi Sulawesi Tengah akan melaksanakan Rakerprov dalam rangka tuan rumah Porprov 2026, semoga Morowali siap menjadi tuan rumah" urai Nizar.

Sedangkan Pj Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail juga mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya, dan mendukung penuh atas terselenggaranya Musyawarah Olahraga (Musorkab) KONI Kabupaten Morowali yang telah berjalan lancar dan sukses.

"Harapan rakyat Kabupaten Morowali, segera bergerak cepat dan bekerja ikhlas raih prestasi yang setinggi-tingginya, angkat nama baik Kabupaten Morowali, selamat kepada Ketua Umum dan pengurus KONI Kabupaten Morowali" kata Rachmansyah.

Di akhir sambutannya, Rachmansyah Ismail berkomitmen akan memberikan dukungan penuh, baik secara fisik dan non fisik terhadap perkembangan sektor olahraga di Kabupaten Morowali, khususnya pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM KONI Morowali.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Morowali, sejumlah pimpinan perusahaan dan perbankan se-Kabupaten Morowali.

Adapun pengurus KONI Morowali antara lain, Ketua Harian Syamsi Laonu, Sekretaris Umum Machsyar Mahdin, Bendahara Umum Nismawati, Ketua Badan Auditor Internal H. Moh Syahrul Rone, Ketua Bidang Organisasi Abdul Muttaqin Sonaru, Ketua Bidang Pembinaan Haerudin Hasan, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Mohammad Amin, Ketua Bidang Perencanaan Program dan Anggaran Mohammad Rais Lamusa, Ketua Bidang Media dan Humas Gafar Janat, Ketua Bidang Umum dan Perlengkapan M. Amsyar M. Tayeb, Ketua Bidang Hukum Bahdin Baid, Ketua Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga Asfar Abikusno, Ketua Bidang Pembibitan dan Pemandu Bakat Arifudin, Ketua Bidan Pendidikan dan Penataran Asrar Gawi, Ketua Bidang IPTEK dan Pusat Data Husni Rais, Ketua Bidang Sekretariat Zafitri Zainuddin. (BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini