Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Berbagi Bersama Anak Anak panti Asuhan Serta Buka Puasa Bersama

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-09T03:28:28Z


TransSulteng-Parigi Moutong -sebagaimana diketahui pada hari senin tanggal 8 april 2024, sekitar pukul 16.00 wita, Kapolres Parigi Moutong AKBP JOVAN REAGAN SUMUAL, S.H, S.I.K, M.H, M.Tr.SOU bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong Ny.ERLIN JOVAN REAGAN SUMUAL berbagi Tali Asih dengan anak-anak Panti Asuhan hal tersebut dapat di lihat dengan dijemputnya anak-anak dari panti Asuhan Nurul Iman didesa Pelawa. dengan menggunakan Mobil bus Polres Parigi Moutong.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para PJU Polres Parigi Moutong, pengurus Bhayangkari Cabang Parigi Moutong dan pengurus panti asuhan Nurul Iman Pelawa.

Di katakan nya,Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suatu kebahagiaan dan kegembiraan terhadap anak-anak panti Asuhan Nurul iman ,sebutnya. 

Selain itu Kapolres juga memberikan kesempatan bagi anak yatim yang belum sempat merasakan akan kesempatan ini, 

Untuk itu ,Hal ini merupakan suatu bukti nyata atas perhatian dan kedekatan serta kebaikan Kapolres Parigi Moutong dan Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong untuk berbagi terhadap anak-anak panti asuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H

Selajutnya,mengajak dan mengantar langsung anak anak panti asuhan tersebut berbelanja pakaian lebaran di pertokoan di pasar Kampal Parigi. 

Kemudian ,membawa lagi berbelanja minuman ringan dan kue lebaran di salah satu toko Swalayan BNS Parigi, dengan tidak lupa  mengajak anak-anak bermain permainan anak anak yang berada di Swalayan tersebut.

Usai kegiatan Kapolres bersama bayangkari kembali mengajak anak anak panti asuhan dengan berbuka puasa bersama sama disalah satu restoran yang berada di kota Parigi,tutupnya,(nofri Pinontoan)






×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini