Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Tim Penggerak PKK, Banggai Memimpin Giat Bakti Sosial di Luwuk Utara

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T22:25:57Z


TransSulteng-Banggai- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai, Ir. H. Syamsuarni Amirudin bersama anggota kembali menggelar giat Bakti Sosial sebagai sambungan dari kegiatan sebelumnya PKK berbagi langsung dari rumah ke rumah di bulan ramadhan bagi keluarga yang membutuhkan.

Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Luwuk Utara, pada Selasa (2/4/2024).

Di katakan,Dalam acara tersebut, Ketua Tim PKK beserta anggota turut serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam memperingati momen penting seperti HKG PKK.

Menurut informasi yang diperoleh Tim Liputan DKISP, setiap desa atau kelurahan di Kecamatan Luwuk Selatan menerima bantuan sosial dalam bentuk satu paket yang terdiri dari 10 kg beras, 2 rak telur, serta terigu, minyak goreng, gula, dan mie instan,ucapnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan antara anggota Tim PKK dengan masyarakat Luwuk Utara.

Di jelaskanya,Dengan semangat gotong royong, mereka berupaya memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan menunjukkan komitmen mereka terhadap upaya pengembangan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Tim PKK Kabupaten Banggai, Ir. H. Syamsuarni Amirudin, menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Luwuk Utara dan semakin mempererat ikatan kebersamaan antara Tim PKK dengan masyarakat setempat,tutupnya.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini