Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim PKK Kabupaten Banggai Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T12:32:33Z


TransSulteng
- Banggai - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai, Ir. H. Syamsuarni Amirudin bersama anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertujuan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-52 Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Luwuk Selatan, pada Selasa (2/4/2024).

Dalam suasana kebersamaan dan semangat gotong royong, anggota Tim PKK Kabupaten Banggai turut serta dalam berbagai kegiatan bakti sosial dari rumah ke rumah yang dilakukan di wilayah Kecamatan Luwuk Selatan. Tim PKK Kabupaten Banggai membawa beragam bantuan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat.

Tim PKK Kabupaten Banggai turut mengalokasikan bantuan sosial berupa beras, telur, terigu, minyak goreng, gula, dan mie instan dalam jumlah yang cukup untuk mendukung kebutuhan masyarakat. 

Setiap desa atau kelurahan di Kecamatan Luwuk Selatan menerima bantuan sosial dalam bentuk satu paket yang terdiri dari 10 kg beras, 2 rak telur, serta terigu, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Keberhasilan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya terletak pada jumlah bantuan yang disalurkan, tetapi juga pada nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian yang diwujudkan oleh seluruh anggota Tim PKK Kabupaten Banggai.

Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, tetapi juga memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antarwarga. 


Sumber : Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini