Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Nyata Apresiasi Terhadap Insan Pers, Bupati Amirudin Gelar Buka Bersama Dengan Pewarta

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T02:40:14Z


TransSulteng
- Banggai - Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan peran penting wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO menggelar acara silaturahmi dan buka bersama dengan puluhan pewarta.

Acara ini berlangsung pada Minggu (7/4/2024) di Kedai Kopi Daeng Mangge, Kecamatan Luwuk.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banggai menekankan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Daerah dengan media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dia juga menyampaikan apresiasi atas peran wartawan dalam memberikan informasi yang akurat dan tepat kepada publik.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai Bersaudara (Banggai, Bangkep, Balut) Iskandar Djiada dalam sambutan singkatnya menyatakan, sangat merespons dan mengapresiasi agenda acara silaturahmi ini.

“Di mana di penghujung Ramadhan ini kita dapat bertemu langsung dengan pimpinan daerah Kabupaten Banggai, Bupati Amirudin. Muda-mudahan ini membawa keberkahan,” ujar Iskandar.

Dan sambungnya, melalui kesempatan ini kami menyampaikan mudah mudahan ke depan kita bisa terus saling mengisi.

Selanjutnya, Bupati Amirudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa bermitra itu memang mestinya sering bertemu.

"Hanya saja salah satu kelemahan saya memang jarang memanggil apalagi meminta diberitakan. Namun, saya tidak pernah alergi dengan sentilan," tutur Bupati Amirudin.

Sambungnya, hal itu wajar apapun yang teman teman buat tulisan, tidak pernah saya masukkan dalam hati.

"Saya yakin tulisan teman teman media adalah agar pemerintah bisa hadir, bisa dekat dengan masyarakat, dan pemerintah untuk dapat meningkatan pelayanan," jelas Bupati Amirudin.

Oleh sebab itu, ia pun sangat memahami bahwa tulisan berita sebetulnya sebagai koreksi yang bertujuan, agar pemerintah bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Amirudin tidak hanya menyambut para wartawan dengan ramah, tetapi juga berbagi sembako dan sedekah kepada seluruh wartawan yang hadir pada saat itu. 

Tindakan tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian dan penghargaan Bupati Amirudin terhadap para insan pers yang setia dalam menyuarakan berita dan informasi kepada masyarakat.

Acara silaturahmi ini diawali dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan santap bersama, lalu dilanjutkan dengan dialog antara Bupati Banggai Amirudin dan para awak media.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah bagi wartawan untuk menyampaikan pandangan, aspirasi, dan pertanyaan terkait berbagai isu yang sedang berkembang di Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai berharap, melalui acara ini, hubungan antara Pemerintah Daerah dan wartawan dapat semakin erat dan harmonis. Kerja sama yang baik antara kedua belah pihak diharapkan dapat terus berlanjut guna memberikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banggai.


Sumber : Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini