Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Sulteng Terima Empat Polwan Remaja Baru

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T04:13:02Z


TransSulteng
- Palu - Satbrimob Polda Sulteng menggelar Upacara Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Polwan T.A 2023 di lapangan Mako Ksatrian Akp Bryan Tatontos, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Kamis (13/06/2024).


Upacara penerimaan empat personel Bintara Remaja Polwan Angkatan 50 lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba Polda Sulteng ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. 


Acara ini dihadiri oleh Kabag Ops Satbrimobda Sulteng Kompol M. Iliyas, Amd. Kom., dan para pejabat utama Satbrimob Polda Sulteng. Prosesi yang dijalani keempat Bintara Remaja Polwan ini meliputi tradisi sujud syukur sebagai ungkapan syukur kepada Allah telah diberikan amanah sebagai Personel Brimob.


Upacara dilanjutkan dengan penyiraman air bunga sebagai simbol kebanggaan dan semangat menerima bintara remaja polwan di Mako Brimob Mamboro, menandai kesiapan mereka untuk melaksanakan tugas bersama-sama.


Dalam amanatnya, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. menyampaikan bahwa penambahan personel sebanyak empat orang ini dapat memperkuat Brimob Sulteng dalam pelaksanaan tugas ke depan sehingga lebih maksimal, efektif, ideal, dan profesional.


"Korps Brimob Polri adalah satuan operasional yang dimiliki oleh Polri dan merupakan garda terdepan dalam pengerahan kekuatan untuk menangani gangguan kamtibmas berkadar tinggi serta tugas-tugas lain yang diamanatkan oleh undang-undang,” ujar Wadansat Brimob.


Beliau menambahkan, untuk mendukung pelaksanaan tugas yang mulia ini, dibutuhkan personel yang ulet, cekatan, terampil, dan mahir sehingga terwujud personel Brimob yang profesional, kompeten, bermoral, modern, unggul, dan terpercaya. Ia juga berpesan agar personel meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu berserah diri kepada-Nya sehingga setiap pekerjaan bernilai ibadah.


"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kalian yang baru ini, jaga disiplin, hirarki, dan solidaritas sesama personel. Tingkatkan kemampuan, keterampilan, dan wawasan untuk menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin berat," pesannya.


Wadansat Brimob menambahkan, "Di Satuan Brimob Polda Sulteng adalah tempat yang tepat dalam meningkatkan karir. Kalian lihat para senior Polwanmu, semua adalah personel Brimob hebat dengan karir dan prestasi luar biasa. Jadikan pelecut bagimu untuk menyamai bahkan melewati pencapaian mereka." Pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini