Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan Masyarakat Semakin Bertambah, Tim IBR Optimis Menang

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T00:40:15Z


TransSulteng
- Morowali - Menuju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024, antusiasme masyarakat terhadap Bakal Calon Bupati Iksan semakin meningkat. Di tengah semangat yang menggelora, Tim kerja Iksan Bersama Rakyat (IBR) wilayah Bungku Tengah menggelar rapat koordinasi strategis di Hotel Amanah, Desa Ipi, Sabtu (1/6/2024). Suasana rapat dipenuhi dengan energi positif dan semangat juang tinggi. 


Ketua Koordinator Kecamatan Bungku Tengah, Laede, membuka rapat dengan sambutan hangat dan penuh optimisme. Ia menegaskan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang solid untuk memastikan kemenangan Iksan dalam Pilkada mendatang. Laede juga mengajak seluruh tim dan masyarakat untuk terus meningkatkan dukungan dan partisipasi, serta menyampaikan harapan dan aspirasi mereka.


Dalam rapat tersebut, berbagai strategi dan rencana kerja dibahas dengan seksama. Para koordinator desa (Kordes) dan sekretaris dari setiap desa di wilayah Bungku Tengah memberikan laporan mengenai perkembangan dukungan di lapangan.


"Dukungan masyarakat terhadap Pak Iksan terus meningkat setiap harinya, terutama dari kalangan petani , nelayan dan pelaku UMKM yang sangat mengharapkan program-program  yang adil dan berkelanjutan," ungkapnya.


Laede juga menekankan pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa program-program yang diusung oleh Iksan benar-benar dapat menjawab kebutuhan dan harapan mereka. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Tim IBR Bungku Tengah siap untuk berjuang dan meraih kemenangan dalam Pilkada Morowali 2024.


Sementara, Koordinator Tim Kerja IBR, Asfar menegaskan bahwa semua saran dan masukan yang dipaparkan dalam pertemuan merupakan dasar bagi IBR dalam menyusun program-program kerja untuk kepentingan masyarakat.


"Koordinasi seluruh tim sangat penting, kami menampung keluhan dan kebutuhan masyarakat di setiap kecamatan yang kebutuhannya tentu berbeda-beda, sehingga jika Pak Iksan diberikan amanah untuk memimpin Morowali, apa yang akan diprogramkan akan tepat sasaran," tegas Asfar.


Sebelumnya, tim IBR juga telah memperkuat jaringan di Kecamatan Bungku Barat, Bumi Raya dan Witaponda. Selanjutnya tim IBR akan terus bergerak di 6 kecamatan lainnya, dan memastikan tim IBR terkoordinir dengan baik.


"Kami sangat bersyukur atas dukungan masyarakat kepada Pak Iksan yang terus bertambah, ini menjadikan motifasi bagi kami untuk bekerja maksimal dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti," tandasnya. (DK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini