Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam XIII/Merdeka Terima Gelar Adat To Bungku Dari Ketua Adat Dan Keturunan Raja-Raja Bungku

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T05:24:25Z



TransSulteng-MOROWALI- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya MA dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka, Fenty Candra Wijaya menerima gelar kehormatan dari Dewan Adat To Bungku, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (6/6/2024).


Gelar kehormatan diberikan pada saat Pangdam XIII/Mdk mendatangi Makodim 1311/Morowali dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja dan bersilaturahmi Forkopimda Morowali dan Morowali Utara serta para prajurit Kodim 1311/Mrw, pejabat Pemda Morowali, para tokoh dan juga masyarakat setempat. 


“Gelar kehormatan ini dimaksudkan bahwa Bapak Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI Candra Wijaya MA sudah menjadi sesepuh Dewan Adat To Bungku,” kata Ketua Dewan Adat To Bungku, Maidzun Ilwan Ridhwan.


Sementara itu, Pangdam  XIII/Mdk mengaku menerima gelar kehormatan dari dewan adat adalah hal yang baru pertama kali dialami. Gelar kehormatan ini memiliki makna yang dalam, yang berisi amanah untuk kita jalankan penuh tanggung jawab.“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan pada kami,” ucapnya.


Saat ini kata Pangdam, Kabupaten Morowali merupakan daerah investasi dan hal ini dapat memberikan pertumbuhan ekonomi. Dan kita berharap, semua kegiatan atau upaya-upaya Pemerintah Daerah Morowali, provinsi dan pusat terus menjadikan daerah ini semakin berkembang.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini. Mengawal kegiatan pembangunan demi kemajuan daerah, bangsa dan negara kita,” tandas Pangdam.


Diantara rombongan mendampingi Pangdam yakni Danrem 132/Tadulako, beberapa pejabat utama Korem dan Kodam XIII/Merdeka dan juga Dandim 1311/Morowali. Tamu undangan, Pj Bupati Morowali, beberapa pimpinan OPD Pemda Morowali, Ketua Dewan Adat To Bungku dan yang lainnya. (DK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini