Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rasa Bangga Atlet Balap Sepeda BMX Freestyle, Muh. Mahathir : Disiplin Militer di Puslatda Mambangun Mental Juara

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T01:25:00Z


TransSulteng
- Palu - Dalam persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI yang akan datang, atlet cabang balap sepeda kategori BMX Freestyle, Muh. Mahathir Putra Jaya dari Sulawesi Tengah mengungkapkan kebanggaannya atas latihan intensif di Pusat Latihan Daerah (Puslatda), yang tidak hanya memperkuat fisik tetapi juga membangun mental juara.


Disiplin militer yang digemblengkan di Puslatda dikisahkan menjadi bagian integral pembentukan karakternya yang sekarang, memupuk tekad kuat dan optimisme untuk meraih medali emas di ajang bergengsi tersebut.


"Disiplin itu sangat bagus, semuanya harus tepat waktu, juga membangun mental, sekarang saya punya mental juara makanya saya optimis harus rebut medali emas,"ungkapnya.

 

Selain itu, Muh. Mahathir juga membagikan pengalaman kesehariannya di barak tentara, dimana ia merasakan disiplin dan kebersamaan dengan para atlet.


"Di barak saya bisa bertemu dengan teman-teman dari berbagai cabor, kita makan itu harus bersama-sama jadi ada kebersamaan disana,"kata Muh. Mahathir saat usai melaksanakan sesi latihan di Hutan Kota BMX Park, Palu, Sulteng, Sabtu (15/6/2024).

 

Dibawah arahan pelatihnya, Dwi Mega Wijayanto terpancar keyakinan bersama untuk meraih medali emas. Mereka sama-sama optimis dan siap untuk berjuang sekuat tenaga, menggabungkan keterampilan teknis dengan kekuatan mental yang memadai untuk merebut prestasi terbaik bagi Sulawesi Tengah.

 

"Intinya konsisten, itu kata pelatih saya,"pungkasnya. (Humas Puslatda Sulteng).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini