Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim IBR Bahodopi Mantapkan Dukungan Untuk Kemenangan Iksan di Pilkada Morowali 2024

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T11:32:06Z


TransSulteng
- Morowali  - Semangat untuk mendukung Iksan Baharudin Abdul Rauf sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024 semakin membara. Setelah suksesnya rapat koordinasi strategis di Bungku Tengah, antusiasme serupa juga terlihat di Kecamatan Bahodopi saat tim Iksan Bersama Rakyat (IBR) menggelar rapat koordinasi di Kecamatan Bahodopi.


Amal, selaku Koordinator Tim IBR Kecamatan Bahodopi, menyatakan bahwa seluruh tim dan relawan IBR di wilayahnya berkomitmen penuh untuk memenangkan Iksan dalam pertarungan Pilkada periode 2024-2029.


 "Kami sangat yakin bahwa Iksan adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Morowali menuju masa depan yang lebih baik. Dukungan dari masyarakat terus mengalir deras, dari kalangan tua/muda, ibu-ibu/bapak-bapak sangat antusias, dan kami akan terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan Iksan," ujar Amal dengan penuh semangat.


Dalam rapat tersebut, Amal mengajak seluruh anggota tim dan relawan untuk terus memperkuat kerja sama dan koordinasi. Ia menekankan pentingnya mendengarkan suara masyarakat dan memastikan bahwa semua program yang diusung oleh Iksan benar-benar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka.


"Kita harus bekerja dengan hati dan mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama dari kalangan buruh, pedagang, dan pelaku UMKM yang membutuhkan perhatian khusus," tambahnya.


Seluruh koordinator desa (Kordes) di Kecamatan Bahodopi turut hadir dalam rapat tersebut. Mereka melaporkan peningkatan signifikan dalam dukungan masyarakat, dengan banyak warga yang menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Iksan dalam Pilkada mendatang. "Kami melihat semangat yang luar biasa dari masyarakat. Mereka sangat antusias dengan program-program yang ditawarkan oleh Iksan," kata salah satu Kordes.


Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, tim Srikandi IBR yang juga berkomitmen untuk bergerak bersama memenangkan Iksan. Mereka berjanji akan terus mendukung dan menyebarluaskan sosok Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan kepada masyarakat luas.


Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja keras yang tak kenal lelah, tim IBR di Bahodopi bertekad untuk mengantarkan Iksan menuju kemenangan. Mereka percaya bahwa dengan kepemimpinan Iksan, Morowali akan mengalami perubahan yang signifikan menuju keadilan dan kesejahteraan yang berkelanjutan. (DK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini