Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Sambut Kunker dan Silahturahmi Gubernur Sulteng.

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T11:53:30Z


TransSulteng
- TOLITOLI -  Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya sambut Kunjungan Kerja KUNKER dan silahturrahmi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura  di kabupaten Tolitoli, Selasa, (2/7/24). 


Dalam lawakannya ke kota cengkeh selama dua hari sejak 1 hingga 2 Juni 2024, Gubernur bersama rombongan melaksanakan peninjauan di beberapa tempat sebagai lokasi proyek pembangunan provinsi di kabupaten Tolitoli, penyerahan bantuan sosial serta berdialog langsung bersama masyarakat dan pemerintah kabupaten. 


Kegiatan ini, turut hadir unsur anggota Forkopimda, wakil ketua satu DPRD Tolitoli, Sekretaris Kabupaten Tolitoli, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD, para pimpinan OPD Tolitoli, para Camat, para Kepala Desa, para Lurah, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TP-PKK Tolitoli, organisasi wanita, serta para tamu dan undangan lainnya.



Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan terkait kunjungan bapak Gubernur, ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian di Kabupaten Tolitoli, di antaranya, peningkatan infrastruktur, pengembangan sektor pertanian, perikanan, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, "Kami yakin dengan sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten kita dapat mewujudkan pembangunan yang lebih merata dan berkeadilan," ucap Bupati saat ditemui awak media usai kegiatan. 


Dikatakan, selain menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan di Tolitoli, Bupati juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik, "Dengan dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat, kami harapkan agar tujuan tersebut dapat tercapai," tutup mantan anggota DPRD Tolitoli itu. (ADR)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini