Kapolres Touna Yang Mau Berbagi Kepada Awak Media

 




TRANS SULTENG -
Polres Touna, Tidak ada yang tahu kapan pandemi Covid-19 akan berakhir. Seluruh dunia sedang berjuang melawan virus yang sudah banyak memakan korban jiwa ini. Di Indonesia sudah menembus angka 600 ribu kasus dan berada diperingkat 19 global, update Covid-19 dunia sabtu (12/12/2020).


Banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi karena pandemi ini. Mereka yang paling terdampak adalah masyarakat miskin, rentan miskin dan pekerja informal.


Terkait hal ini, Polri melakukan beberapa upaya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.


Bersama dengan TNI, Polri mendistribusikan bansos berupa beras ke seluruh wilayah untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.


Pagi tadi Senin (14/12), Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., diwakili Kasubbaghumas Iptu Triyanto menyalurkan beras kepada awak media mitra humas Polres Touna.


Kasubbaghumas mengatakan, sejatinya Kapolres sendiri yang akan membagikan langsung bantuan ini, tapi karena beliau berhalangan makanya kami wakili.


“Saat ini beliau sedang menghadiri pleno perhitungan suara oleh KPU di Hotel Grand Pink, beliau menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman”, tambah Iptu Triyanto.


“Saya melihat teman-teman media juga tedampak oleh pandemi ini, makanya kami minta petunjuk kepada pimpinan untuk memberikan bantuan beras ini kepada teman-teman media”, lanjutnya.


“Alhamdulillah Kapolres merespon positif niat kami, jadi kami mohon jangan liat jumlah atau banyaknya bantuan ini. Niat kami tidak lain hanya ingin membantu teman-teman”, tutup mantan Kapolsek Ampana Tete ini.

Lp Roby & Sub Humas Polres Touna

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1