Peduli Korban Banjir, Bhabinkamtibmas Desa Salua Dirikan Posko dan Dapur Umum



Trans Sulteng ,sigi-Dalam memberikan pelayanan dan meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Desa Salua, Kabupaten Sigi pada tanggal 10 Oktober 2021 lalu, Polsek Kulawi bersama tim relawan, mendirikan posko serta dapur umum.

Bhabinkamtibmas Polsek Kulawi, Brigpol Yusri mengatakan bahwa pada Selasa (12/10/2021)  pihaknya bersama tim relawan peduli bencana dan warga setempat, membangun posko tenda pengungsian untuk warga masyarakat yang terkena bencana banjir.

"Tenda posko ini dibangun untuk tempat pengungsian sementara bagi warga korban banjir. Dengan menampung sekitar 15 kepala keluarga. Selain itu kami juga membuka dapur umum untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga masyarakat korban banjir," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Kulawi, Iptu Ahsan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pendirian posko dan dapur umum bagi warga korban banjir, sebagai bentuk kepedulian dan simpatik bagi masyarakat.

"Kami bersama tim relawan peduli bencana dan warga sekitar bahu membahu mendirikan posko tenda serta dapur umum yang diperuntukan bagi warga dampak korban banjir. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaaan. Kegiatan ini dilakukan dengan ikhlas. Mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban," SRD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1