Bertarung di Pilkada 2024, APP Dukung Penuh Fadila Saputra


TRANS SULTENG, Pekanbaru -Dukungan mengalir deras dari Pedagang se kota Pekanbaru, meminta agar Fadila Saputra dapat mencalonkan diri sebagai Cawalkot pada Pilkada 2024 mendatang.

" Benar, dukungan penuh dari Pedangan se kota Pekanbaru. untuk Fadila Saputra maju di Kancah Politik dan maju mencalonkan diri sebagai Walikota di Pilkada 2024, melalui Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP)." Kata Aldi Ketua Umum APP kepada awak media, Senin (01/11/2021).

Dukungan yang diberikan pedagang se kota Pekanbaru melalui APP, olehnya pihaknya melakukan rapat Internal untuk menyampaikan dukungan yang telah diberikan kepada Pedagang. 

Dimana juga mendukung kesediaan Fadila Saputra untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Pekanbaru 2024 mendatang atas permintaan pedagang.

"Perlu disampaikan, para pedagang Fadila Saputra maju di kancah Pilkada 2024, sebab salah satu Pengurus APP yakni selaku Sekretaris Jendral (Sekjen), dengan harapan membawa perubahan untuk para pedagang di  Pekanbaru,"tambah Aldi.

" Kami pengurus melakukan rapat internal yang turut dihadiri Fadila Saputra selaku Sekjen. Sabtu (30/10/2021) kemarin," bebernya lagi.

"Dan didalam rapat yang dilaksanakan, pengurus meminta Fadila dapat memenuhi permintaan kami pedagang, dan Alhamdulillah permintaannya dipenuhi." beber Aldi . ISMAIL/SRI IMELDA

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1