Peringati hari lahirnya Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP) yang ke7. Mengadakan lomba futsal untuk menyambut hari ulang tahun tersebut.


Trans Sulteng,Palu-Ketua KWSLP Bino A Juwarno mengatakan selain lomba futsal ada juga kegiatan untuk para ibu-ibu seperti lomba memasang jilbab, lomba baca Al-Qur'an, lomba kelereng dan juga lomba-lomba lainnya.

"Kita ada juga kegiatan selain olahraga, kemarin kita adakan bedah warung. Karena bedah warung itu bagian dari rangka penyambutan hari KWSLP."ujarnya Senin,(25/10/22)

Dirinya juga menambahkan bahwa untuk kegiatan bedah warung sudah aktif di lakukan di luar kegiatan penyambutan hari lahir KWSLP. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan tali silahturahmi dan juga semangat persaudaraan. 

"Kita mengadakan kegiatan ini agar terjalin hubungan persaudaraan antara yang muda dan yang tua. Karena kita punya kepentingan agar bagaimana organisasi ini bisa maju dan berkembang."Imbuhnya 

Untuk itu dirinya berharap agar hal ini menjadi sarana silahturahmi yang lebih produktif, dan pemerintah bisa lebih memperhatikan kegiatan olahraga dari organisasi KWSLP tersebut. Agar kerukunan tersebut merasa di berikan perhatian. (NDY)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1