Peringati HKGB ke 69, Ini yang dilakukan Bhayangkari Sukoharjo


Caption//Bhayangkari Kab.Sukoharjo Dalam rangka memperingati HUT HKGB ke-69

TRANS SULTENG, SUKOHARJO –  Guna mengedukasi dan menjaga lingkungan untuk melestarikan alam, nampak Anggota Bhayangkari Cabang Sukoharjo dengan melaksanakan penebaran benih ikan di Waduk Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/10/2021). 

Agenda tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang genap memasuki ke 69 tahun 2021.

Disela-sela acara, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo, Hastuti Teguh, mengungkapkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang maha Esa. Dimana kegiatan  penebaran benih ikan di Waduk Mulur dapat berjalan dengan lancar.

Hastuti menambahkan, bahwa giat tebar benih ikan tersebut Dalam menyambut HKGB ke 69 tahun 2021. Dalam prakteknya, Bhayangkari Cabang Sukoharjo menebar sebanyak 11.000 benih ikan nila di Waduk Mulur.


“Kita pilih tebar ikan karena tentunya nanti dapat berkembang biak. Sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh semua kalangan,” jelasnya.

“Disisi lain, kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan ketahanan pangan ditengah masyarakat,” tambah dia.

Selain melaksanakan tebar benih ikan, Bhayangkari Cabang Sukoharjo juga membersihkan sampah disekitaran Waduk Mulur. Hal tersebut sebagai upaya dalam menjaga pelestarian dan kebersihan di Waduk Mulur.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitaran Waduk Mulur Kecamatan Bendosari, serta sebagai upaya dalam melestarikan alam,” pungkas Hastuti Teguh.VIO SARI/HMS.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1