Jelang Pelantikkan DPW dan DPD PJID-Nusantara se Aceh, Ini Permintaan Ismail Sarlata


TRANS SULTENG, Pekanbaru- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Aceh, siap dilantik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) Akhir November 2021

"DPW dan DPD se Provinsi Aceh, akan segera dilantik pada November 2021 ini. Untuk.perihal tempat dan waktu, kita DPP menunggu surat permohonan Pelantikkan dari DPW PJID-Nusantara Aceh di Nahkodai oleh S Ramadhan Jamil selalu Ketua dan Khaidir selaku Sekretaris." ungkap Ismail Sarlata.

Dalam Pelantikkan nantinya, atas nama seluruh Pengurus DPP meminta dan menghimbau untuk seluruh Pengurus dan Anggota DPW hingga DPD se Provinsi Aceh untuk tetap menjaga kekompakkan sesama pengurus dan anggota. 

Sebagaimana yang pernah disaksikan oleh Pengurus DPP, yang mewakili mengikuti pelaksanaan Pelatihan Pra - UKW yang dilaksanakan di kota Langsa-Aceh. Sabtu-Minggu (16-17/10/2021) kemarin.

Dan apa yang telah dilakukan oleh DPW PJID-Nusantara Aceh sebagai Pertama lahir, patut mendapatkan Apresiasi serta diharapkan dapat di ikuti jejak yang dilakukan DPW Aceh oleh Enam (6) DPW lainnya yang sudah di SK-kan oleh DPP.

Untuk DPD lainnya yang sudah di SK-kan serta 5 Calon Ketua DPW yang sudah di Mandatkan untuk membentuk dan membangun PJID-Nusantara. tutup dan pinta Ismail Sarlata Ketua Umum DPP PJID-Nusantara.DPP PJID

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1